x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Incar Alonso, AC Milan All Out Demi Taremi

Selasa, 29 Agustus 2023 07:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Erik ten Hag di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (19/08/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer pada Selasa (29/08/2023), mulai dari Manchester United coba bajak Marcos Alonso hingga AC Milan layangkan tawaran terakhir buat Mehdi Taremi.

Rumor bursa transfer kali ini diawali dengan Manchester United yang tengah memburu bek kiri baru, menyusul cederanya Luke Shaw. Ada tiga nama yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Baca Juga

Shaw mengalami cedera otot saat latihan pekan lalu dan bisa absen hingga enam minggu ke depan. Tyrell Malacia yang jadi pelapis juga tidak dalam kondisi fit.

Tim asuhan Erik ten Hag sempat menurunkan Diogo Dalot sebagai bek kiri saat menang 3-2 lawan Newcastle United di pekan ketiga Liga Inggris. Tapi penampilannya kurang meyakinkan. 

Dengan situasi tersebut, 90min melaporkan jika pemain Barcelona, Marcos Alonso muncul sebagai opsi bagi Manchester United. Lalu juga ada nama Marc Cucurella (Chelsea) dan Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur).

Mereka bisa didatangkan dengan kesepakatan pinjaman, sebagai solusi jangka pendek. Ketiga pemain itu disebut tidak masuk skema klubnya masing-masing dan berpeluang dilepas.

Baca Juga

Dikutip dari Manchester Evening News, Erik ten Hag mengatakan timnya akan mencari solusi untuk mengatasi masalah ini.

“Sebelum musim ini dimulai, kami sudah mempersiapkan diri untuk skenario-skenario semacam ini. Situasi seperti ini bisa terjadi kapan saja, dan kami tentu ingin menghindarinya sebisa mungkin,” katanya.

“Namun jika sudah terjadi, maka kami harus siap mengatasinya," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer pada Selasa (29/08/2023):

Baca Juga

1. AC Milan

Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

AC Milan tak mau jor-joran meski mereka sangat berhasrat mendatangkan Mehdi Taremi dari FC Porto jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan belakangan disebut mengincar pemain FC Porto, Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Namun menurut Cult of Calcio, AC Milan enggan menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FC Porto kabarnya meminta 20 hingga 25 juta euro jika Milan ingin mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Liverpool
Liverpool dilaporkan tidak akan melepas Mohamed Salah. Klub membutuhkan tenaganya dan sulit mencari pengganti dalam waktu singkat menurut laporan David Ornstein dari The Athletic.

Salah dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al-Ittihad yang siap menebusnya dengan harga tinggi dari Liverpool. Awalnya pemain asal Mesir itu masih cuek saja.

Baca Juga

Namun Al Ittihad lalu lakukan penawaran kedua. Di sini, kabarnya Salah sudah mulai tergoda untuk hijrah ke Arab Saudi juga.

Tapi, pintu keluar dipastikan tertutup, setelah pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan klarifikasi soal masa depan Mohamed Salah. Ia menegaskan Salah tetap berkomitmen penuh pada The Reds.

Chelsea
Badai cedera yang menghinggapi pemainnya memaksa Chelsea melirik Emile Smith Rowe dari rivalnya di Liga Inggris (Premier League), Arsenal.

Dilansir dari TBR Football, Chelsea menjadikan Emile Smith Rowe sebagai salah satu target sebelum bursa transfer musim panas 2023 resmi ditutup.

Dalam laporan tersebut, pemain berusia 23 tahun milik Arsenal ini diproyeksikan akan diboyong untuk mengisi pos yang ditinggalkan Christopher Nkunku dan Carney Chukwuemeka.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanBerita Transfer

Berita Terkini