x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Jemput Mehdi Taremi, AS Roma Gaet Lukaku

Selasa, 29 Agustus 2023 21:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A), sajikan AC Milan yang jemput Mehdi Taremi ke Portugal dan AS Roma Datangkan Romelu Lukaku.

AC Milan memberanikan diri untuk menjemput Mehdi Taremi di sisa jendela bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Saat ini, AC Milan dilaporkan akan mengirim petinggi ke Portugal untuk melakukan negosiasi lanjutan terkait penandatanganan Mehdi Taremi.

Hal tersebut dilakukan AC Milan agar bisa segera mengamankan tanda tangan Mehdi Taremi, mengingat bursa transfer musim panas 2023 akan segera ditutup.

Dilansir dari Sempremilan, peluang AC Milan untuk mendapatkan bomber berpaspor Iran tersebut bisa dikatakan cukup terbuka, lantaran sang pemain memiliki keinginan untuk memulai petualangan baru di Italia.

"Menurut laporan Matteo Moretto dari Relevo, Taremi ingin meninggalkan Porto dan pergi ke Milan, dan dia telah beberapa kali mengatakan kepada klub tentang keinginannya untuk memulai tantangan baru di Italia," tulis laporan yang dikutip dari Sempremilan.

Baca Juga

Selain itu, Rossoneri, julukan AC Milan, akhirnya menemukan pelabuhan baru bagi Alexis Saelemaekers yang telah diletakkan pada daftar pemain yang dijual pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, AC Milan mendatangkan beberapa gelandang baru seperti Yunus Musah, Tijjani Reijnders, dan Ruben Loftus-Cheek.

Kedatangan Musah, Reijnders, dan Loftus-Cheek menghabiskan dana AC Milan sebanyak 55 juta euro, atau setara Rp956 miliar.

Alexis Saelemaekers, kini telah berada dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh Bologna pada bursa transfer Agustus ini. AC Milan, tinggal melakukan negosiasi lanjutan dengan Bologna untuk mempercepat kepindahan Alexis Saelemaekers.

Baca Juga

1. AS Roma

Jose Mourinho kala memimpin latihan para pemain AS Roma (17/05/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

AS Roma datangkan Romelu Lukaku, bahkan bos klub Liga Italia tersebut, Dan Friedkin, piloti pesawat pribadi untuk jemput Lukaku kembali ke Serie A pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dilakukan oleh Dan Friedkin setelah AS Roma setuju dengan Chelsea untuk menggaet Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023.

AS Roma telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk meminjam Romelu Lukaku hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Biaya yang dikeluarkan AS Roma untuk membuat Lukaku menginjakkan kakinya di Olimpico Roma adalah 5 juta euro, atau setara Rp82,6 miliar.

I Giallorossi, julukan AS Roma, juga bakal memberikan biaya sebesar 7,5 juta euro, setara Rp123,9 miliar, untuk gaji Romelu Lukaku selama 10 bulan.

Setelah itu, gelandang berpaspor Belgia tersebut dijadwalkan melakoni tes medis pada Selasa (29/08/23) waktu Roma, Italia.

Presiden AS Roma lantas menjemput Lukaku dengan jet pribadinya, karena berhasil mendapatkan striker yang berpengalaman di Liga Italia.

Bahkan, Dan Friedkin sendiri yang rela menjadi pilot jet pribadi Romelu Lukaku menuju tes medis dengan AS Roma.

"Pemilik AS Roma Dan Friedkin akan mengemudikan penjemputan Romelu Lukaku dengan pesawat pribadinya," tulis laporan yang dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano.

Bursa TransferAC MilanAS RomaLiga Italia

Berita Terkini