x

Simone Inzaghi Puji Langkah Romelu Lukaku Pilih Gabung AS Roma

Selasa, 29 Agustus 2023 09:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji transfer klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang siap mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji transfer klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang siap mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer.

AS Roma sudah mendiskusikan transfer Romelu Lukaku dari Chelsea. Mereka hanya ingin meminjamnya saja tanpa opsi pembelian.

Baca Juga

Kabarnya, Roma sudah bersepakat dengan klub Premier League itu untuk masalah penggajian sang pemain sebesar 7,5 juta euro per 10 bulan. Biaya pinjamannya sendiri lebih dari 5 juta euro.

Keberhasilan Serigala Ibu Kota Italia itu dalam menggaet Lukaku langsung mendapat sorotan dari pelatih Inter yang bernama Simone Inzaghi.

Hal tersebut dilaporkan sendiri oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang menuliskan bahwa Inzaghi memuji langkah Roma yang sudah tepat dengan mengincar Lukaku.

Namun, Inzaghi juga mengisyaratkan bahwa dirinya dan Inter sudah melupakan keinginan untuk mendekati Lukaku dan puas dengan skuad mereka.

Baca Juga

"Manajer Inter Inzaghi: 'Lukaku adalah perekrutan yang bagus dan ini berita baik bagi AS Roma dan sepak bola Italia. Ini adalah kabar baik bagi Serie A karena memiliki Lukaku," tulis Romano di akun X (Twitter).

"Saya sangat senang dengan para pemain saya sendiri. Saya juga (turut) senang dengan mereka (AS Roma)," pungkas Romano.

Dengan ini, maka Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma berpotensi menduetkan Lukaku dengan Paulo Dybala sesuai keinginan fans mereka.

Baca Juga

1. Skuad Inter Milan Sudah Hampir Sempurna

Inter Milan sudah punya skuad yang memadai untuk bersaing di kancah domestik maupun Eropa.

Inter Milan tampaknya sudah tidak membutuhkan jasa Romelu Lukaku dan mereka tidak masalah kalau sang pemain gabung AS Roma.

Selama ini, Lukaku diincar Nerazzurri untuk membenahi lini serang mereka. Ditambah lagi, Joaquin Correa menjadi incaran banyak klub waktu itu.

Baca Juga

Sekarang, Correa sudah resmi gabung Marseille. Inter Milan juga sudah mendapatkan kembali Alexis Sanchez sebagai pemain bebas transfer.

Lini serang skuad Simone Inzaghi sudah diisi dengan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. Mereka juga punya Marko Arnautovic. Artinya, ada empat striker yang siap main.

Di lini tengah, Inter punya nama-nama tenar seperti Davide Frattesi, Denzel Dumfries, Stefano Sensi, Hakan Calhanoglu, dan lain-lain.

Di lini belakang, mereka punya pemain sekaliber Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Matteo Darmian, dan lain-lain.

Baca Juga

Namun, Inter masih tetap memburu bek Bayern Munchen yang bernama Benjamin Pavard dan belum mendapat titik terang soal itu.

Untuk posisi kiper, Yann Sommer sudah didatangkan dari Jerman. Mereka juga punya Emil Audero Mulyadi pemain keturunan Indonesia dan Raffaele Di Gennaro.

Dengan skuad tersebut, Inter Milan sukses menang dua kali pada dua pekan awal Serie A Italia 2023/24 lawan Monza dan Cagliari.

Baca Juga
Inter MilanAS RomaRomelu LukakuSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini