x

Ada Peran Thuram dan Sommer Yakinkan Benjamin Pavard Gabung Inter Milan

Kamis, 31 Agustus 2023 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Pemain timnas Prancis, Benjamin Pavard membuka tabir soal kepindahannya ke klub Liga Italia, Inter Milan yang dipengaruhi Yann Sommer dan Marcus Thuram.

Inter Milan belakangan mendapatkan rekrutan bagus di bursa transfer musim panas 2023, yaitu Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Benjamin Pavard belakangan didatangkan oleh Inter dengan dana total 32 juta euro, yang terdiri atas 30 juta euro biaya transfer dan 2 juta euro sebagai bonus.

Terbaru, Pavard sudah bergabung dengan Inter Milan dan bersiap untuk menghadapi laga pekan ke-3 Liga Italia.

Inter Milan akan menghadapi Fiorentina, di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu (03/09/23) mendatang.

Hanya saja, ada info menarik soal kepindahan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen ke Inter Milan, seperti dilansir dari Football Italia,

Baca Juga

Benjamin Pavard kabarnya sempat mengontak dua rekrutan baru Inter Milan, Yann Sommer dan Marcus Thuram sebelum memutuskan pindah,

Marcus Thuram merupakan rekrutan pertama Inter Milan yang didatangkan secara gratis dari Borussia Monchengladbach.

Thuram sendiri menjadi tambahan bagus untuk Inter yang memang mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sementara, Inter kemudian mencari penjaga gawang baru usai melepas Andre Onana ke Manchester United.

Baca Juga

1. Sebab Benjamin Pavard Ingin Hengkang ke Inter Milan

Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

Yann Sommer menjadi rekrutan menarik untuk Inter Milan, mengingat mereka benar-benar membutuhkan kiper baru.

Sommer merupakan kiper senior yang berusaha didatangkan Inter dan menjadi solusi ketika Onana hengkang ke Manchester United.

Baca Juga

“Kami berinteraksi dalam banyak kesempatan dan saya bertukar banyak pesan terkait kepindahan ke Inter Milan,” ujar Pavard.

“Marcus Thuram jadi sosok yang sering saya hubungi dan menjelaskan bahwa Inter Milan punya atmosfer bagus sebagai sebuah klub.”

“Selain  itu, Inter Milan juga merupakan salah satu klub bagus di Liga Italia dan saya senang bisa bergabung ke tim yang fantastis,” imbuh Pavard.

Sebagai catatan, Marcus Thuram merupakan rekan Benjamin Pavard di timnas Prancis dan bermain di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Sementara, Yann Sommer adalah rekan satu tim Pavard di Bayern Munchen selama enam bulan belakangan. Hal lain yang kemudian membuat Benjamin Pavard tertarik bergabung ke Inter Milan adalah target tim untuk meraih juara Liga Italia musim 2023/2024 ini.

“Saya ingin memberikan bintang kedua di kostum kami yang berarti adalah trofi ke-20 Liga Italia untuk Inter Milan,” ujarnya.

“Saya benar-benar peduli soal apa yang penting bagi fan, klub, dan pemain, juga berusaha untuk membantu Inter Milan mendapatkan trofi,” imbuhnya.

Tentu saja, pengalaman dan mental juara dari Benjamin Pavard membuat Inter punya tambahan bagus di kompetisi Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardBerita Transfer

Berita Terkini