x

Here We Go! Chelsea Resmi Gaet Cole Palmer dengan Kontrak 7 Tahun

Jumat, 1 September 2023 16:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi gaet Cole Palmer dari Manchester City dengan kontrak tujuh tahun pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi gaet Cole Palmer dari Manchester City dengan kontrak tujuh tahun pada bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea secara resmi mengumumkan pemain baru mereka bernama Cole Palmer pada bursa transfer musim panas 2023 ini melalui X.

Baca Juga

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan lebih detail lagi mengenai kontrak mantan pemain Manchester City itu bersama The Blues.

“Resmi, saga eksklusif terkonfirmasi. Cole Palmer bergabung dengan Chelsea dengan kesepakatan bernilai 40 juta euro plus, termasuk add-ons, dari Manchester City. Kontrak hingga 20230 plus opsi” ungkap Fabrizio Romano.

“Saya memilih Chelsea karena proyek di sini terdengar bagus dan juga atas sebab platformnya. Saya akan mencoba untuk bakat saya,” ungkap Cole Palmer.

Dengan demikian, kehadiran penyerang berusia 21 tahun itu menjadikannya wajah bar uke-11 The Blues pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Chelsea sebelumnya sudah merekrut Angelo, Deivid Washington, Djordje Petrovic, Robert Sanchez, Lesley Ugochukwu, Nicolas Jackson, Axel Disasi, Romeo Lavia, Christopher Nkuku, dan Moises Caicedo.

Raksasa Liga Inggris itu sebelumnya sudah melepas banyak pemain, seperti N’golo Kante, Pierre-Emerick Aubameyang, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Abdul Rahman Baba.

Masih ada lagi Etan Ampadu, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Christian Pulisic, Kalidou Koulibaly, Mateo Kovacic, Mason Mount, dan Kai Havertz yang dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Setelah resmikan Cole Palmer, Chelsea ternyata sudah siap mengabil langkah kejutan mendekati bintang Bayern Munchen, Jamal Musiala, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Chelsea Bidik Jamal Musiala

Jamal Musiala, bintang Bayern Munchen yang ingin dipulangkan Chelsea.

Chelsea dikabarkan langsung mengincar Jamal Musiala dari Bayern Munchen setelah sukses mengamankan Cole Palmer pada bursa transfer musim panas 2023.

Sudah punya banyak stok winger ditambah hadirnya Cole Palmer ternyata tak membuat Chelsea puas begitu saja dan kini masih mengincar Jamal Musiala.

Baca Juga

The Blues berharap bisa menggondol winger berusia 20 tahun itu walaupun bursa transfer musim panas 2023 akan tutup per 1 September.

Mauricio Pochettino selaku pelatih Chelsea diyakini sangat berminat untuk bisa memulangkan pria asal Jerman itu Stamford Bridge.

Jamal Musiala sendiri pernah menimba ilmu bersama Chelsea pada 2011 sampai 2019 sebelum akhirnya berlabuh ke Bayern Munchen.

Menurut Transfermarkt, valuasi Musiala saat ini mencapai 110 juta euro yang memang merupakan nilai tertinggi selama kariernya.

Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut apakah The Blues benar-benar akan tancap gas untuk memulangkan Musiala, tetapi hal itu tentu bukan langkah yang mudah.

Bayern Munchen sendiri jelas tidak akan punya cukup waktu untuk mencari pengganti pria asal Jerman sehingga transfer itu mungkin tidak akan terjadi, kecuali Die Roten mematok Musiala lebih mahal dari valuasinya.

Patut dipantau apakah Chelsea apakah akan melakukan langkah gila menggaet Jamal Musiala yang harganya ditaksir bisa lebih mahal dari 110 juta euro pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Rekap bursa transfer resmi Chelsea

Pemain Masuk

Kendry Paez (Independiente) - baru akan bergabung pada 2025

Levi Colwill (Kembali dari Brighton)

Romelu Lukaku (kembali dari Inter Milan)

Malo Gusto (kembali dari Lyon)

Callum Hudson-Odoi (kembali dari Bayer Leverkusen)

Andrey Santos (kembali dari Vasco da Gama)

Ethan Ampadu (kembali dari Spezia)

Malang Sarr (kembali dari AS Monaco)

Christopher Nkunku (pembelian dari RB Leipzig)

Cole Palmer (pembelian dari Manchester City)

Pemain Keluar

Dujon Sterling (Rangers)

N’Golo Kante (Al Ittihad)

Mason Mount (Manchester United)

Christian Pulisic (AC Milan)

Tiemoue Bakayoko (Habis Kontrak)

Nathan Baxter (Habis Kontrak)

Derrick Abu, Prince Adegoke, Juan Familia-Castillo, Bryan Fiabema, Joe Haigh, Henry Lawrence, Sam McClelland, Silko Thomas, Ethan Wady, Jayden Wareham (Pemain Akademi)

Deniz Zakaria (Habis Masa Pinjam)

Joao Felix (Habis Masa Pinjam)

Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita TransferCole Palmer

Berita Terkini