x

Link Live Streaming Liga 1 Bhayangkara FC vs Arema FC

Jumat, 1 September 2023 16:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Arema FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-11 antara Bhayangkara FC menjamu Arema FC, Jumat (01/09/23) malam nanti mulai pukul 19:00 WIB.

Bhayangkara FC memang bakal menjamu Arema FC di pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024. Pasukan The Guardian meladeni Singo Edan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Baca Juga

Menjamu Arema FC, Bhayangkara FC masih berusaha untuk lolos dari dasar klasemen Liga 1. Tim besutan Emral Abus ini belum mampu beranjak dari dasar klasemen.

Bhayangkara masih menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan 5 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 7 kali kalah.

Baca Juga

Arema FC berada tepat di atasnya dengan torehan 6 poin, hasil dari 1 kali menang, 3 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Tak elak laga malam nanti bagaikan duel papa  bawah untuk bisa lolos dari zon degradasi. Meski status duel papan bawah laga ini juga patut dinantikan keseruannya.

Baca Juga

Apalagi pada pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC berhasil mencuri satu poin dari kandang tim pemuncak klasemen sementara, Madura United. The Guardian sukses menahan imbang Laskar Sape Kerrap 0-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (25/08/23).

Tak pelak Bhayangkara memiliki motivasi berlipat jelang menghadapi Arema FC nanti.

Baca Juga

Akan tetapi Arema datang dengan pelatih barunya Fernando Valente. Berada satu tingkat di atas Bhayangkara FC, Valente enggan menganggap remeh Bhayangkara FC.

"Sama seperti Arema FC, ada banyak pemain bagus di klub tersebut. Mereka sudah bermain dengan bagus, tapi karena ada beberapa detail, mereka tidak bisa menang," ucap Valente.

Baca Juga

"Menurut saya, baik kami dan Bhayangkara memiliki peluang sama. Saya juga selalu tekankan kepada para pemain bahwa tim yang berada di bawah bisa menang melawan tim yang di atasnya," ia menambahkan.

Untuk menyaksikan keseruan laga ini bisa disaksikan di vidio.com. Berikut link streaming laga tersebut.

 

Bhayangkara FCArema FCLiga 1Live Streaming

Berita Terkini