x

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 1 September 2023 20:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Getafe (Laliga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Spanyol (La Liga) 2023-2024 antara Real Madrid vs Getafe pada Sabtu (02/09/23) pukul 21.45 WIB bisa kalian simak di artikel ini.

Kompetisi Liga Spanyol musim 2023-2024 akan memasuki pekan keempat. Ada banyak laga seru, salah satunya Real Madrid menjamu Getafe.

Baca Juga

Real Madrid jelas diunggulkan dalam duel tersebut. Pasalnya, mereka kini menjadi satu-satunya tim di Liga Spanyol yang mampu menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan.

Kemenangan tiga kali beruntun membuat Los Blancos kini menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan koleksi sembilan poin.

Sementara itu, Getafe bertengger di posisi ke-11 klasemen Liga Spanyol 2023-2024. Sempat imbang 0-0 dengan Barcelona di laga perdana musim ini, mereka kemudian malah dhajar oleh Girona dengan skor 0-3.

Meski begitu, mereka kemudian mampu bangkit di pekan ketiga lalu. Getafe sukses menumbangkan Alaves lewat gol semata wayang dari Borja Mayoral lewat titik penalti.

Baca Juga

Dalam laga melawan Getafe, Carlo Ancelotti diprediksi kembali mengandalkan Jude Bellingham di lini depan. Striker asal Inggris itu sukses menjadi bintang hingga pekan ketiga.

Jude Bellingham baru saja terpilih menjadi pemain terbaik Liga Spanyol 2022-2023 pada bulan Agustus 2023.

Hal itu tak lepas dari penampilam apik Jude Bellingham dengan catatan empat gol dan satu assist dalam tiga laga di Liga Spanyol 2023-2024.

Baca Juga

1. Catatan Laga Real Madrid vs Getafe

Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Getafe (Laliga Spanyol).

Prediksi Susunan Pemain:

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Pelatih: Pepe Bordalas.

Baca Juga

Player to Watch

Real Madrid dipastikan kembali mengandalkan Jude Bellingham dalam menghadapi Getafe di pekan keempat Liga Spanyol 2023-2024.

Tidak rugi Real Madrid memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 103 jura Euro (Rp1,71 triliun).

Ia langsung tampil menggila bersama Los Blancos di awal musim. Penyerang asal Inggris itu baru saja menjadi pemain terbaik Liga Spanyol 2022-2023 bulan Agustus 2023.

Hal itu tak lepas dari penampilam apik Jude Bellingham. Ia tercatat sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam tiga laga di Liga Spanyol 2023-2024.

Baca Juga

Di kubu Getafe, ada Borja Mayoral yang bisa menjadi mimpi buruk Real Madrid. Meski baru mencetak satu gol dalam tiga laga, ia dikenal punya insting mematikan.

Pada musim lalu, Borja Mayoral menjadi andalan lini depan Getafe. Ia tercatat sukses mencetak delapan gol dalam 35 pertandingan di Liga Spanyol.

Oleh sebab itu, Real Madrid tidak boleh menganggap enteng Getafe meski bermain di markas sendiri. Bila dibiarkan bebas, Borja Mayoral bisa menjebol gawang Kepa Arrizabalaga dengan mudah.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Prediksi Liga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

Prediksi INDOSPORT

Real MadridCarlo AncelottiGetafeLiga SpanyolBerita Liga SpanyolJude Bellingham

Berita Terkini