x

Rumor Transfer Liga Italia: Ndombele Pelengkap Inter Milan, Greenwood Ditolak Eks Bos Chelsea

Sabtu, 2 September 2023 00:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer Liga Italia pada Sabtu (02/09/2023), Inter Milan semakin agresif menambah kekuatan skuat mereka jelang jendela transfer tutup.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengakui bahwa mereka kemungkinan besar akan mengamankan pemain baru di detik akhir bursa transfer musim panas. Targetnya adalah gelandang.

Adapun pemain yang diperkirakan datang adalah Maxime Lopez dari Sassuolo atau Tanguy Ndombele dari Tottenham.

Dtanyai mengenai jendela transfer yang di Italia akan ditutup pada hari Jumat (01/09/23), Marotta enggan menyebut nama. Dia hanya memberikan kode jika ada pemain incaran untuk lengkapi kekuatan tim Nerazzurri.

Baca Juga

“Kami sangat senang dengan skuad yang dimiliki Inzaghi, namun kami juga mewaspadai bursa transfer untuk melihat apakah ada peluang yang bisa diambil,” katanya dikutip dari Sky Sport Italia..

“Saya pikir kami akan melakukan sesuatu, karena saya optimis dan merasa perlu mendapatkan pemain yang memiliki karakteristik yang saat ini tidak ada dalam skuad,” kata Marotta imbuhnya.

Baca Juga

Setelah kedatangan Benjamin Pavard, rumornya Inter masih mencari gelandang baru. Itu terjadi setelah tidak ada kesepakatan dengan Udinese untuk transfer Lazar Samardzic. 

Dia ditanya secara spesifik mengenai rumor Maxime Lopez dan Ndombele dari Tottenham, Marotta tetap memberikan jawaban penuh arti.

Baca Juga

“Saya tidak ingin menyesatkan atau mengecewakan siapa pun yang mungkin telah dihubungi. Saya dapat mengatakan bahwa kami berusaha untuk melengkapi skuad, jadi jika seseorang datang, kami akan senang, tetapi jika dia tidak datang maka kami akan tetap bahagia,” jelasnya. 

Jika transfer Ndombele terjadi, maka ia akan kembali ke Serie A, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli. Dia berperan penting dalam memenangkan gelar Serie A.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Greenwood

Mason Greenwood merayakan gol penentu kemenangan timnya pada laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton.

Sementara itu, klub Liga Italia lainnya, Lazio dikaitkan dengan eks pemain Manchester United Mason Greenwood. Tim Ibu Kota disebut membantu winger lincah itu, temukan performa terbaik.

Setan Merah memang melepas Greenwood setelah musim lalu tersandung kasus hukum, meski tak terbukti bersalah.

Baca Juga

Manchester United merasa, yang terbaik bagi Greenwood adalah melanjutkan karir sepak bolanya di tempat lain dan klub memfasilitasi kepergiannya. 

Tim Arab Saudi dengan cepat dikaitkan dengan Greenwood, di samping Lazio yang dilaporkan menaruh minat terhadap produk akademi Setan Merah.

Baca Juga

Menurut outlet berita Italia GianlucaDiMarzio.com, telah ada kontak antara Lazio dan Greenwood untuk menjajaki kemungkinan perpindahan.

Winger 21 tahun itu dikatakan tertarik untuk pindah ke luar negeri dan telah mempelajari minat dari Liga Italia. 

Namun, pelatih Lazio, Maurizio Sarri belum menyetujui transfer tersebut. Tapi, peluang negoisasi terbuka lebar.

Baca Juga

Suara dari mantan bos Chelsea itu ‘diperlukan’ agar negosiasi dapat dipercepat karena waktu yang hampir habis seiring dengan semakin dekat ditutupnya jendela transfer musim panas pada pukul 23.00 waktu setempat.

Selain Lazio, klub Turki, Besiktas dilaporkan tertarik dengan Greenwood saat ini. Lalu ada juga klub Liga Spanyol, Getafe.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanLazioBerita TransferMason GreenwoodBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini