x

Erik ten Hag Kirim Ultimatum Jelang Debut Rasmus Hojlund di Manchester United

Minggu, 3 September 2023 13:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kirim ultimatum jelang debut Rasmus Hojlund di Liga Inggris (Premier League) 2023/2024. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan ultimatum menjelang debut Rasmus Hojlund di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Hal tersebut dikarenakan Rasmus Hojlund kabarnya baru akan melakoni debut dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris 2023/24 antara Manchester United melawan Arsenal.

Baca Juga

Rasmus Hojlund sebelumnya dikabarkan mengalami cedera ringan. Sehingga, harus absen dalam tiga laga awal Liga Inggris 2023/24.

Dengan demikian, Hojlund bisa debut saat Manchester United menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (3/9/23) pukul 22.30 WIB.

Kesiapan Rasmus Hojlund untuk menjalani pertandingan sekaligus big match pertama di Liga Inggris membuat Erik ten Hag senang.

Dilansir The Mirror, Erik ten Hag mengirimkan peringatan kepada lawan-lawan yang akan dihadapi Manchester United di Liga Inggris, termasuk Arsenal.

Baca Juga

Peringatan itu dikirimkan oleh Ten Hag karena Rasmus Hojlund dinilai sebagai salah satu sosok yang berbeda dari pemain Manchester United lainnya.

"Saya pikir Rasmus (Hojlund) adalah karakter yang berbeda dalam skuat kami. Hal itu membuatnya menjadi menarik," buka Erik ten Hag.

"Terbukti, semangat para pemain Manchester United cendernung meningkat semenjak Hojlund bergabung dengan kami," tambahnya.

Selain itu, Erik ten Hag juga tak ragu untuk menyampaikan harapannya kepada Rasmus Hojlund sebelum Manchester United melakoni laga kontra Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

1. Harapan Erik ten Hag

Roy Keane dan Erik ten Hag. (Foto: twitter@SkyFootball)

Erik ten Hag mengutarakan harapan yang dimilikinya kepada penampilan yang akan ditunjukkan oleh Rasmus Hojlund, khususnya di Liga Inggris 2023/2024.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan biaya yang tidak murah.

Baca Juga

Tercatat, Manchester memboyong Rasmus Hojlund dengan mahar mencapai 75 juta euro, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Manchester United rela mengeluarkan biaya yang cukup tinggi karena pada musim lalu Hojlund tampil impresif bersama Atalanta.

Terbukti, bomber berpaspor Denmark itu mengoleksi torehan 16 gol dan 7 assist dari 42 penampilannya bersama Atalanta.

Maka tak ayal jika baru-baru ini Erik ten Hag berharap banyak kepada Hojlund, utamanya untuk menambah produktivitas gol Manchester United.

Baca Juga

Meskipun begitu, Erik ten Hag sadar betul jika Rasmus Hojlund membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan pemain lain.

"Kami berharap banyak dari Hojlund, tetapi dia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim dan cara kami bermain," ujar Erik ten Hag.

"Sisanya akan datang, saya sangat yakin akan hal itu. Dia berani dan itu sudah cukup. Dia memiliki keyakinan yang tinggi," tambahnya dikutip dari The Mirror.

"Saya akan sangat senang memiliki Rasmus Hojlund dari game pertama. Namun, sekarang dia dalam kondisi yang bagus dan siap bermain," pungkas Ten Hag.

Baca Juga
Manchester UnitedArsenalLiga InggrisErik ten HagRasmus Hojlund

Berita Terkini