x

Erling Haaland Bongkar Ritual Nyeleneh yang Bikin Menggila bareng Man City

Minggu, 3 September 2023 15:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Manchester City, Erling Haaland, membongkar ritual nyeleneh yang bikin performanya menggila, khususnya di Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis)

INDOSPORT.COM - Mesin gol Manchester City, Erling Haaland, membongkar ritual nyeleneh yang bikin performanya menggila, khususnya di Liga Inggris (Premier League).

Erling Haaland sukses mencatatkan hattrick pertama untuk Manchester City dalam laga melawan Fulham di Liga Inggris 2023/24, Sabtu (2/9/23).

Baca Juga

Hattrick Erling Haaland tersebut membantu Manchester City menang atas Fulham pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, dengan skor 5-1.

Selain itu, Haaland membuat Manchester City kembali merasakan tahta puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Hal tersebut dikarenakan saat ini Manchester City mengumpulkan perolehan 12 poin dari 4 pertandingan yang dilakoni.

Bahkan, Erling Haaland menegaskan eksistensinya lagi sebagai bomber yang harus diwaspadai di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Pasalnya, striker berpaspor Norwegia tersebut kini mengoleksi perolehan 6 gol. Dia menyalip torehan gol milik Bryan Mbuemo.

Bukan tidak mungkin Erling Haaland akan kembali mengulang kenangan manis di Liga Inggris musim lalu untuk menjadi top skor, mengingat sebelumnya dia mencetak 36 gol.

Dilansir The Mirror, Erling Haaland memiliki ritual nyeleneh untuk terus konsisten dan tampil maksimal bersama Manchester City.

Lantas, apa ritual yang dilakukan Erling Haaland untuk mendapatkan penampilan yang maksimal bersama Manchester City di Liga Inggris 2023/24?

Baca Juga

1. Tidur dengan Kacamata Biru

Penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat dikawal ketat oleh para pemain Newcastle United di Liga Inggris.

Salah satu ritual nyeleneh Erling Haaland bisa menampilkan permainan yang mengesankan bersama Manchester City adalah tidur cukup.

Bahkan, Erling Haaland mengaku sering menggunakan kacamata biru agar bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Baca Juga

Erling Haaland juga dilaporkan selalu mematikan sinyal dari alat komunikasi yang dimiliki, khususnya handphone, ketika tidur.

Hal tersebut dilakukan agar bunyi notifikasi dari handphone milik Haaland tidak mengganggu waktu istirahatnya.

"Tidur nyenyak, menggunakan hal sederhana seperti kacamata biru, mematikan semua sinyal di kamar tidur sangat penting," ungkap Erling Haaland.

"Mungkin itu merupakan hal kecil. Tetapi, menurut saya sangat baik. Hasilnya akan terlihat jika kita bisa melakukan hal-hal kecil itu dengan konsisten."

Baca Juga

Tak hanya itu, bomber berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan pentingnya latihan biomekanik untuk meningkatkan kekuatan fisik.

"Saya mulai menyukai latihan biomekanik. Hal itu akan membuat tubuh anda dapat bekerja lebih baik," tambah penyerang andalan Manchester City tersebut.

Terakhir, Erling Haaland juga sangat memperhatikan pola hidup sehat, utamanya dalam memilih makanan yang berguna untuk tubuh.

"Saya sangat memperhatikan tubuh saya. Menurut saya, mengkonsumsi makanan berkualitas juga menjadi hal yang penting," pungkasnya.

Baca Juga
Manchester CityFulhamLiga InggrisErling Braut HaalandBerita Liga Inggris

Berita Terkini