x

Rumor Transfer Inter Milan: Inzaghi Perpanjang Kontrak, Lautaro Martinez Kian Setia

Selasa, 5 September 2023 20:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Selasa (05/09/2023), sang raksasa Liga Italia sukses memperpanjang kontrak sosok penting mereka pada awal musim ini.

Usai berakhirnya bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan belum lagi menunjukkan tanda-tanda bakal mendekati calon pemain baru mereka.

Baca Juga

Manajemen Inter Milan sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi skuat saat ini, apalagi setelah penampilan apik dalam tiga laga awal Liga Italia.

Dari tiga pertandingan tersebut, Inter Milan belum pernah tersentuh kekalahan dan jadi pemuncak klasemen usai raih kemenangan beruntun.

Hebatnya lagi, Inter Milan tak pernah kebobolan dan membuat mereka jadi satu-satunya tim di Italia yang gawangnya masih suci sejauh ini.

Berkat penampilan impresif tersebut, manajemen Inter Milan pun memberikan hadiah perpanjangan kontrak buat sang pelatih, Simone Inzaghi.

Baca Juga

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa Simone Inzaghi telah resmi memperpanjang masa baktinya di Inter Milan hingga dua tahun kedepan atau hingga musim 2025.

Meski gagal membawa Inter Milan meraih scudetto dalam dua musim masa kepelatihannya, namun Simone Inzaghi dianggap mampu membuat La Beneamata tampil solid.

Terbukti, musim lalu Inter Milan berhasil lolos ke babak final Liga Champions untuk kali pertama sejak tahun 2010 silam.

Imbas dari perpanjangan kontrak Simone Inzaghi tersebut, membuat sejumlah pemain Inter Milan kian bahagia dan bakal setia di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

1. Sang Kapten Inter Milan Pilih Setia

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

Salah satunya adalah sang kapten, Lautaro Martinez yang tak tergoda untuk hengkang dari Inter Milan meski mendapat tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Penampilan Lautaro Martinez sepanjang musim 23/24 ini memang terbilang sangat apik. Total dari pertandingan, dirinya sudah sukses mencetak lima gol.

Baca Juga

Terbaru, Inter Milan dibawanya pesta gol berkat brace ke gawang Fiorentina. Inter Milan mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0.

Performa Lautaro sebagai monster kotak penalti jelas membuat klub-klub Arab Saudi tak ragu untuk menyiapkan gelontoran dana besar.

Apalagi persaingan untuk memperebutkan puncak klasemen Saudi Pro League masih sangat ketat. Namun begitu, belum ada laporan khusus tentang kemungkinan Lautaro hengkang ke Arab Saudi.

Baca Juga

Pada akhir Juli lalu, Lautaro pernah menegaskan 'uang bukan segalanya', hingga menolak tawaran klub Arab Saudi.

"Benar ada tawaran besar, namun, saya bahagia di Inter dan di Milan (kota)," kata Lautaro Martinez yang dikutip Marca.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini