x

Sempat Gagal, Bayern Munchen Siap Resmikan Transfer Joao Palhinha Januari Nanti

Selasa, 5 September 2023 17:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORTT.COM Bayern Munchen bakal kembali mengejar bintang idaman mereka, Joao Palhinha yang sempat gagal didapatkan pada bursa transfer Liga Jerman musim panas kemarin.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 23/24, Bayern Munchen hampir berhasil mendapatkan tanda tangan Joao Palhinha.

Baca Juga

Bahkan, sang pemain sudah terbang ke Jerman untuk melakukan tes medis serta melakukan sesi foto dengan seragam Bayern Munchen.

Akan tetapi di menit-menit akhir, kesepakatan antara Joao Palhinha dan Bayern Munchen gagal berlanjut hingga akhirnya sang pemain batal hengkang ke Jerman.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Bayern Munchen sudah mencapai kata sepakat dengan Fulham sebagai pemilik Joao Palhinha.

Namun proses transfer batal, lantaran Fulham yang ingin merekrut McTominay sebagai pengganti Joao Palhinha tak bisa merampungkan proses negosiasi dengan bintang Manchester United itu.

Baca Juga

Fulham dan Scott McTominay dikabarkan tidak menemui kata sepakat, hingga akhirnya Fulham tidak bisa melepas Joao Palhinha ke Bayern Munchen.

"Kesepakatan Joao Palhinha, 100% batal. Fulham mencoba merekrut Scott McTominay di menit akhir, tetapi tidak ada kesepakatan di sisi pemain dan Palhinha akan kembali ke Fulham." Tulis Romano.

Meski gagal menggaet Joao Palhinha musim panas kemarin, namun Bayern Munchen masih memendam Hasrat untuk bisa memboyong gelandang asal Portugal itu.

Bahkan manajemen Die Bayern disebut siap melakukan negosiasi ulang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Baca Juga

1. Datangkan Joao Palhinha di Januari

Benjamin Pavard (tengah) bewrsama rekan tim saat berlatih di Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth)

Melansir dari Bavarianfootballworks, disebutkan bahwa CEO Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen akan kembali mengejar Joao Palhinha saat bursa transfer dibuka.

Bahkan pihak Joao Palhinha pun seakan siap untuk memulai lagi dari awal negosiasi dengan Bayern Munchen.

Baca Juga

Goncalo Palhinha yang merupakan saudara dan juga agen Joao Palhinha, menyampaikan bahwa Bayern Munchen tidak mengakhiri transfer kliennya namun hanya menunda untuk beberapa waktu.

“Mereka tidak mematikan mimpi itu, mereka hanya menundanya. Saya sangat bangga dengan saudara saya dan pemain yang saya wakili,” ucap Goncalo Palhinha.

Bahkan sang agen juga tak ragu untuk memuji sikap Bayern Munchen yang masih mau melakukan negosiasi ulang dengan Joao Palhinha.

“Ucapan penghargaan, pengakuan dan terima kasih kepada seluruh anggota Bayern. Mereka akan tetap ada di hati meski kakak saya tidak menandatangani kontrak,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu meski tanpa kehadiran Joao Palhinha, dominasi Bayern Munchen di Liga Jerman masih terlalu tangguh sepanjang musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan, tercatat Bayern Munchen tidak alami kesulitan berarti dalam menjalani tiga pekan awal Bundesliga.

Dari tiga pertandingan tersebut, Bayern Munchen berhasil amankan kemenangan beruntun dan membuat mereka kokoh di peringkat dua klsemen Liga Jerman.

Bayern Munchen kini hanya selisih produktivitas gol dari Bayer Leverkusen yang jadi pemuncak sementara.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenLiga JermanBerita TransferJoao Palhinha

Berita Terkini