x

Balik ke Liga Spanyol, Ramos Diminta Netizen untuk Patahkan Kaki Greenwood

Rabu, 6 September 2023 03:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik.

INDOSPORT.COM - Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik.

Sebagian dari mereka ingin melihat agar sang bek 37 tahun bisa mencederai pendatang baru di negeri matador yakni Mason Greenwood dari Getafe.

Baca Juga

Seperti yang sudah jamak diketahui, Greenwood memutuskan untuk hijrah ke Liga Spanyol usai didepak oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyebabnya adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menjerat sang pemain pada awal 2022 lalu.

Manchester United sempat memperhitungkan untuk memasukkan kembali nama Greenwood dalam daftar skuad mereka untuk musim 2023/2024 ini usai yang bersangkutan oleh pengadilan tidak diteruskan penyelidikan kasusnya.

Hanya saja desakan dari khalayak luas membuat Setan Merah mengambil langkah mendadak untuk membatalkan comeback Greenwood dan mengirimnya ke Getafe sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Baca Juga

Getafe sendiri menerima dengan tangan terbuka kedatangan Greenwood dan bahkan secara terang-terangan menjadikannya sebagai sorotan utama.

Klip atau video penyerang 21 tahun itu gencar dirilis oleh El Geta yang mana kemudian memancing amarah publik yang menganggap jika mereka tidak simpati dengan korban kasus Greenwood yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Itulah kenapa di media sosial ramai cuitan soal harapan agar Mason Greenwood akan mendapat cedera ketika harus berhadapan dengan Sergio Ramos di lapangan.

Sebagai defender, Ramos dikenal tidak pernah mau kalah dalam duel. Predikat pemain keras yang bahkan terkadang sampai kasar pun melekat pada bintang veteran Spanyol tersebut dalam bermain.

Baca Juga

1. Greenwood Diteror

Sergio Ramos

Di Twitter misalnya, ribuan cuitan yang menghujat Mason Greenwood dan Getafe sudah berseliweran dalam beberapa hari terakhir.

Banyak yang menanti tibanya laga pertama Getafe vs Sevilla di Liga Spanyol pada 17 Desember 2023 mendatang dengan harapan bisa melihat sang pembuat onar terkena tekel keras Sergio Ramos sampai cedera.

Baca Juga

"Sergio Ramos kembali ke Liga Spanyol hanya untuk mencederai Mason Greenwood," cuit salah satu warganet.

"Ramos akan memberikan Greenwood cedera pengakhir karier. Akan saya tunggu," cuit yang lain.

Tentunya walau hanya bercanda namun tentunya hal ini bukan sesuatu yang layak dilakukan.

Bagaimanapun juga Greenwood hanya manusia biasa yang pernah melakukan kesalahan dan tampaknya sebagian netizen juga mulai risih dengan sanksi sosial yang beredar di jagat maya.

Baca Juga

Tujuan Greenwood bermain di Liga Spanyol adalah untuk membersihkan namanya serta berusaha mengembalikan reputasinya sebagai pemain sepakbola lagi.

Itikad baik sudah ia tunjukkan dengan berdamai bersama kekasihnya yang pada medio Juli lalu melahirkan anaknya.

Manchester United pun sepertinya masih membuka pintu pada sang jebolan akademi untuk pulang ke Old Trafford dengan bukti hanya dipinjamkan saja ke Getafe.

Meski demikian tetap tidak ada salahnya menantikan duel Getafe vs Sevilla nantinya di Liga Spanyol. Match up antara Mason Greenwood melawan Sergio Ramos tentu akan sangat menarik untuk disimak.

Baca Juga
Sergio RamosSevillaGetafeLiga SpanyolMason Greenwood

Berita Terkini