x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Segera Kehilangan Rafael Leao, Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak

Rabu, 6 September 2023 06:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rumor bursa transfer sepanjang Selasa (05/09/23), mulai dari AC Milan segera kehilangan Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Selasa (05/09/23), mulai dari AC Milan segera kehilangan Rafael Leao.

Tak dapat dipungkiri, Rafael Leao merupakan salah satu pemain yang tampil paling cemerlang untuk AC Milan pada beberapa waktu belakangan. Maka, wajar jika sang pemain menjadi incaran klub lain.

Baca Juga

Terkini, klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut tertarik untuk memboyongnya. Klub berjuluk Los Blancos tersebut memang tengah mencari bomber berkualitas sejak ditinggal pergi Karim Benzema.

Real Madrid sejatinya ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain sebelum bursa transfer ditutup. Namun, kemungkinan transfer ini baru akan terjadi pada bursa transfer 2024.

Inter Milan

Nerazzurri, julukan Inter Milan, sukses memperpanjang kontrak sosok penting mereka pada awal musim ini, yakni Simone Inzgahi.

Usai berakhirnya bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan belum lagi menunjukkan tanda-tanda bakal mendekati calon pemain baru mereka.

Baca Juga

Manajemen Inter Milan sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi skuat saat ini, apalagi setelah penampilan apik dalam tiga laga awal Liga Italia.

Dari tiga pertandingan tersebut, Inter Milan belum pernah tersentuh kekalahan dan jadi pemuncak klasemen usai raih kemenangan beruntun.

Juventus

Juventus masih menjadi pembahasan meski kompetisi Liga Italia 2023/24 sudah bergulir, Giuntoli kini sudah mantap akan masa depan Paul Pogba.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli masih mengamati bursa transfer menjelang jeda internasional. Sejauh ini ia sebenarnya cukup puas dengan hasil belanja tim.

Baca Juga

1. Lanjutan

Paul Pogba, pemain Juventus. (Foto: juventus)

Juventus resmi mengontrak Manuel Locatelli yang sebelumnya dipinjam dari Sassuolo, dan Moise Kean juga dikontrak usai dipinjam dari Everton.

Satu lagi, Arkadiusz Milik juga dipermanenkan usai dipinjam dari Marseille. Rekrutan lainnya ada Timothy Weah dari Lille, dan Facundo Gonzalez dari Valencia B.

Baca Juga

Manchester United

Beralih ke Liga Inggris, Manchester United menyajikan kabar dibuangnya Eric Bailly dan disakiti Edmond Tapsoba.

Manchester United membuat keputusan yang mengejutkan dengan membuang Eric Bailly ke Besiktas di tengah situasi darurat bek tengah.

Bek asal Pantai Gading itu sebelumnya didatangkan Setan Merah di era Jose Mourinho dari Villarreal sebesar 30 juta pound.

Mantan bek Villarreal itu sayangnya merupakan tipe pemain berkaki kaca atau biasa disebut gampang cedera sehingga ia tak dipandang berada oleh Erik ten Hag selaku pelatih Man United.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool masih terus melanjutkan pergerakannya, kali ini akan menyajikan kabar dari Mohamed Salah dan calon penggantinya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Liverpool dalam beberapa waktu belakangan bertubi-tubi mendapat teror di bursa transfer pemain.

Terutama dari Liga Arab Saudi, yang sudah menggaet Jordan Henderson dan Fabinho - masing-masing merapat ke Al Ettifaq dan Al Ittihad.

Tidak cukup keduanya, Mohamed Salah kabarnya juga diminati klub Arab Saudi yakni Al Ittihad, yang belum lama ini mendatangkan Fabinho.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaBerita TransferRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini