x

Rumor Transfer AC Milan: Maignan Balik ke PSG, Baldanzi Berpeluang Merapat

Rabu, 6 September 2023 20:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang disebut berpotensi ditinggalkan Mike Maignan yang berminat ke PSG dan berpeluang mendatangkan Tommaso Baldanzi. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang disebut berpotensi ditinggalkan Mike Maignan yang berminat ke PSG dan berpeluang mendatangkan Tommaso Baldanzi.

AC Milan berpotensi ditinggal sang kiper utama, Mike Maignan yang kabarnya berminat kembali ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Maignan didatangkan AC Milan sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma yang hengkang dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain,

Kini, kiper 27 tahun ini masih terikat kontrak bersama Milan hingga 2026, tetapi masih ada peluang bagi PSG untuk mendapatkannya.

Seperti dilansir dari @PSG_Report, Maignan tak menampik soal peluang kembali ke Paris Saint-Germain, yang sempat dibelanya semasa muda.

“Saya adalah orang Paris dan kini tengah dikontrak oleh AC Milan, tetapi soal masa depan kita tak akan pernah tahu,” ujar Maignan.

Baca Juga

Mike Maignan sendiri akan kembali merasakan atmosfer Stadion Parc des Princes ketika membela AC Milan di Liga Champions.

Sebab, AC Milan kini berada di grup F Liga Champions bersama dengan Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.

Selain soal Maignan yang akan kembali ke Paris, kiper PSG, Gianluigi Donnarumma juga akan kembali ke klub lamanya, AC Milan  ketika bertandang di Liga Champions.

Selain soal Mike Maignan, AC Milan  juga berpotensi mendatangkan gelandang muda Italia, Tommaso Baldanzi.

Baca Juga

1. Tommaso Baldanzi Jadi Salah Satu Target AC Milan

Selebrasi pemain Italia, Tommaso Baldanzi merayakan gol saat laga Kolombia vs Italia FIFA Piala Dunia U-20, Argentina 2023. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

Gelandang timnas U-21 Italia, Tommaso Baldanzi berpeluang hengkang ke klub yang lebih besar di musim panas 2024 mendatang.

Baldanzi sendiri belakangan membela Empoli dan kembali turun berlaga di Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Baca Juga

Klub besar yang dimaksud oleh Baldanzi adalah AC Milan, Juventus, Fiorentina, dan Napoli yang berada di 7 besar Liga Italia.

Bahkan, Baldanzi merupakan salah satu bakat besar sepak bola Italia dengan kemampuan mengatur serangan di lini tengah.

Selepas mengantar timnas Italia mencapai babak final Piala Dunia U-20 pada musim panas lalu, Baldanzi kini berada di timnas U-21.

Baldanzi pun berbicara dengan gamblang perihal masa depannya di level klub, selain juga potensi membela timnas Italia di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga

“Ada banyak pemain di Empoli yang sebenarnya punya potensi untuk membela tim besar dan saya senang bisa bertahan di sini musim ini,” ujar Baldanzi.

“Tentu saja, saya berharap untuk hengkanbg dari Empoli untuk membela klub yang lebih besar di masa depan.”

“Sebenarnya, saya belum mendapat tawaran dari klub besar tersebut,” imbuh Baldanzi.

Dengan pernyataan ini, AC Milan tentu punya peluang mendapatkan Tommaso Baldanzi yang sempat menjadi target mereka di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferMike Maignan

Berita Terkini