x

Rumor Transfer Inter Milan: Untung Buang Onana, Arnautovic Hampir ke AS Roma

Rabu, 6 September 2023 17:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan untung saja buang Andre Onana dan Marko Arnautovic yang hampir ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyajikan efek membuang Andre Onana dan Marko Arnautovic yang hampir ke AS Roma.

Inter Milan tampaknya tak menyesal buang Andre Onana ke Manchester United dan merekrut Yann Sommer dari Bayern Munchen sebagai pengganti.

Baca Juga

Onana sendiri mengawali awal yang buruk di Liga Inggris bersama Man United, sedangkan Sommer mampu mengawal gawang Inter dengan sempurna.

Mantan kiper Nerazzurri itu dibuat tak berdaya karena tampak kesulitan beradaptasi di Liga Inggris dengan dua kemenangan dan kekalahan bersama Setan Merah di Liga Inggris 2023/24.

Terlebih lagi, Andre Onana sudah membuat gawang Manchester United kebobolan tujuh kali dan baru mencatatkan sekali nirbobol dan 15 penyelamatan.

Di sisi lain, Yann Sommer tampil gemilang di bawah mistar Inter Milan yang mana saat ini timnya menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum dibobol sama sekali.

Baca Juga

Hal ini membuktikan bahwa tak ada salahnya Nerazzurri melepas mantan kiper Ajax Amdsterdam itu ke Manchester United dan membeli Sommer sebagai gantinya.

Tentu catatan empat kali nirbobol plus menghuni puncak klasemen Liga Italia 2023/224 ini membuat pasukan Simone Inzaghi full senyum.

Inter Milan disebut-sebut sebagai salah satu penantang gelar juara scudetto 2023/24 ini bersama AC Milan yang juga meraih empat kemenangan beruntun bersama.

Sementara itu, ada cerita Marko Arnautovic yang hampir berlabuh ke AS Roma sebelum akhirnya dipinang oleh Inter Milan.

Baca Juga

1. Kekuatan ‘Orang Dalam’ Buat Arnautovic ke Inter

Marko Arnautovic, striker Inter Milan.

Saudara sekaligus agen Marko Arnautovic, Danijel Arnautovic, mengungkapkan bahwa kliennya hampir saja berpindah ke AS Roma.

Setelah sempat dikaitkan bakal pulang ke Inter Milan, Marko Arnautovic akhirnya mewujudkan transfer sensasional pulang ke Giuseppe Meazza setelah 13 tahun.

Baca Juga

Danijel Arnautovic menjadi otak di balik gemilangnya transfer Marko Arnautovic yang ternyata sang pemain hampir bergabung dengan Inter Milan.

“Kami sudah berbicara dengan dua klub top Italia. Inter saat itu belum mengincarnya dan Bologna sudah menolak tawaran AS Roma karena  tak bisa menemukan penggantinya,” tutur sang agen.

“Pada titik tertentu, Marko tampaknya akan bertahan. Kemudian, saya mendengar Nerazzurri tengah mencari striker anyar. Mereka cuma punya dua (bomber) di skuad dan tak cukup untuk tim yang main di Liga Champions.”

“Jadi, saya mengirim pesan teks ke Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Saya memberi tahunya, ‘Saya tahu apa yang Anda butuhkan dan saya memilikinya,’.”

Baca Juga

Sang agen lebih dalam mengungkapkan bahwa Ausilio tak menjawab panggilannya pada awalnya kendatipun mereka sudah mengenal satu sama lain selama 14 tahun.

Namun, untung saja semuanya terklarifikasi dan terurus dengan baik sehingga Arnautovic bisa pindah ke Inter yang tengah mencari striker anyar.

“Ausilio tak menjawab (panggilan saya) pada awalnya kendatipn saya sudah mengenalnya selama 14 tahun dan kami merupakan teman baik.”

“Namun, setelahnya, dia menelpon saya. Kami mengklarifikasi semuanya dan Bologna akhirnya menerima tawaran (untuk Marko Arnautovic),” tutup Danijel Arnautovic.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMarko ArnautovicLiga ItaliaBerita TransferAndre Onana

Berita Terkini