x

Top 5 News: Federico Valverde Menyesal Tolak Liverpool, Arsenal Bajak Chelsea

Rabu, 6 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Selasa (06/09/23) kemarin, mulai dari Federico Valverde menyesal tolak Liverpool. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Selasa (06/09/23) kemarin, mulai dari Federico Valverde menyesal tolak Liverpool.

Selain itu, terdapat langkah kejutan Arsenal bajak gelandang impian Chelsea, hingga trik edan Al Ittihad goyahkan iman Liverpool tawar Mohamed Salah.

Baca Juga

Maka dari itu, simak deretan berita terpopuler yang telah kami rangkum oberikut ini.

1. Federico Valverde Menyesal Tolak Liverpool

Pemain Real Madrid, Federico Valverde, mengaku menyesal menolak pinangan dari klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Perburuan Liverpool akan gelandang mumpuni pada bursa transfer musim panas sempat membuat mereka melirik Federico Valverde. Pemain Real Madrid tersebut dinilai cocok mengisi lubang di lini tengah The Reds usai ditinggal Fabinho dan Jordan Henderson.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Federico Valverde Akui Menyesal Tolak Pinangan Liverpool

2. Langkah Kejutan Arsenal Bajak Gelandang Impian Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, buat langkah kejutan rebut gelandang impian Chelsea, Martin Zubimendi, usai bursa transfer ditutup.

Arsenal kini memberanikan diri untuk bersaing dengan rivalnya di Liga Inggris, Chelsea, dalam perebutan Martin Zubimendi pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca selengkapnya: Arsenal Buat Langkah Kejutan Rebut Gelandang Impian Chelsea

Baca Juga

1. 3. Skuat Inter Milan di Liga Champions

Pemain Liverpool, Mohamed Salah. Foto: REUTERS/Molly Darlington.

Inter Milan telah mengumumkan skuat yang dibawa pada ajang Liga Champions 2023/2024, di mana mereka membuang Stefano Sensi dan bawa 3 pemain berumur.

Liga Champions 2023/2024 tinggal menunggu waktu untuk dimulai, mengingat drawing babak penyisihan grup telah dilakukan pada Kamis (31/08/23) lalu.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Skuat Inter Milan di Liga Champions: Bawa 3 Pemain Berumur, Coret Stefano Sensi

4. Hasani Abdulgani Akui Jordi Amat Nyaris Batal Naturalisasi

Mantan Exco PSSI Hasani Abdulgani membongkar fakta bahwa Jordi Amat nyaris batal naturalisasi karena PSSI dan netizen salah kaprah soal aturan FIFA.

Sebagaimana diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah mengajukan beberapa nama pemain keturunan Indonesia untuk naturalisasi dan menambah kualitas tim.

Baca selengkapnya: Hasani Abdulgani Akui Jordi Amat Nyaris Batal Naturalisasi Saat PSSI Salah Kaprah

5. Langkah Edan Al Ittihad Goyahkan Liverpool

Baca Juga

Al Ittihad siap goyahkan iman klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dengan tawar Mohamed Salah Rp4,1 triliun di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Daily Mail, Liverpool disuguhkan tawaran menggiurkan senilai 215 juta poundsterling atau sekitar 4,1 triliun rupiah oleh Al Ittihad.

Delegasi Arab Saudi itu tiba di London, Inggris, pada Sabtu waktu setempat karena akan mencoba usaha terakhir mereka untuk menggoyahkan iman Liverpool dengan menjual penyerang asal Mesir itu.

Baca selengkapnya: Langkah Edan Al Ittihad Goyahkan Iman Liverpool Tawar Mohamed Salah Rp4,1 T

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaArsenal#Top5NewsFederico Valverde

Berita Terkini