x

Rumor Transfer Inter Milan: Gaet Mesin Gol Jonathan David, Lepas 1 Wonderkid ke Turki

Kamis, 7 September 2023 19:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM Inter Milan telah memasukan beberapa nama yang bakal jadi target baru mereka di bursa transfer musim dingin serta musim panas mendatang.

Walau terbilang sukses di bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 kemarin, namun Inter Milan terlihat belum terlalu puas dan masih ingin datangkan pemain baru.

Baca Juga

Sektor penyerangan sepertinya jadi salah satu fokus yang bakal diperbaiki manajemen Inter Milan pada bursa transfer nanti.

Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Mehdi Taremi dan Gianluca Scamacca saat musim panas kemarin, Inter Milan kini telah mengalihkan fokus untuk menggaet Jonathan David.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan telah memasukan nama Jonathan David sebagai kandidat striker baru mereka.

Inter Milan sendiri sempat tertarik mendatangkan Jonathan David bulan Juni kemarin, namun tingginya klausul rilis yang dipasang Lille membuat Nerazzurri urungkan niat.

Baca Juga

Jelang bursa transfer tutup, akhirnya Inter Milan menjatuhkan pilihan pada Marko Arnautovic yang lebih murah serta Alexis Sanchez yang didapat secara gratis.

Namun pada akhir musim nanti, Inter Milan bakal coba menyanggupi permintaan Lille yang telah mematok harga 60 hingga 70 juta euro buat Jonathan David.

Bagi Inter Milan, jika memang serius untuk memboyong Jonathan David maka mereka harus lebih dulu menjual beberapa bintang agar mendapat tambahan dana serta terhindar dari FFP.

Selain mencari striker baru, manajemen Inter Milan juga bakal melepas salah satu wonderkid mereka pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga

1. Inter Milan Lepas Lucien Agoume

Selebrasi para pemain Inter Milan merayakan kemenangannya usai pertandingan saat melawan Fiorentina pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Masih dari Tuttosport, dikabarkan bahwa Inter Milan akan melepas gelandang muda mereka, Lucien Agoume ke klub Liga Turki, Istanbul Basaksehir.

Untuk musim ini, Lucien Agoume memang tidak masuk dalam skema permainan Simone Inzaghi dan sang pemain pun tidak ikut disertakan di ajang penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga

Sejak didatangkan pada tahun 2021 lalu, Lucien Agoume kesulitan menembus skuat utama Inter Milan dan lebih sering jadi pemain pinjaman.

Bahkan di musim lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut harus terlempar ke Ligue 1 Prancis dan memperkuat FC Troyes.

Secara kualitas, Lucien Agoume punya potensi untuk jadi gelandang terbaik Eropa dan terbukti ia sukses membantu Timnas Prancis finish di peringkat tiga Piala Dunia U-17 tahun 2019 lalu.

Namun dengan banyaknya stok gelandang berkualitas di Inter Milan musim ini, membuat Lucien Agoume bakal sulit mendapat menit bermain.

Baca Juga

Oleh sebab itu Inter Milan lebih memilih menyekolahkan pemain mudanya demi dapatkan pengalaman bertanding.

Meski bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 telah tutup, namun Liga Turki masih memperbolehkan para tim untuk memperkenalkan pemain baru hingga 15 September.

Istanbul Basaksehir rencananya akan meminjam Lucien Agoume selama satu musim dan berharap bisa mendapat tanda tangan sang pemain sebelum jeda internasional berakhir pekan depan.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini