x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bidik Nico Elvedi, Man United Lepas Sancho

Jumat, 8 September 2023 07:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (7/9/23) , dimulai dari minat AC Milan bidik bek tambahan pengganti Simon Kjaer yakni Nico Elvedi di musim selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (07/09/23) kemarin menyajikan soal minat AC Milan bidik bek tambahan pengganti Simon Kjaer yakni Nico Elvedi di musim selanjutnya.

AC Milan

Lini belakang memang menjadi salah satu fokus yang ingin dibenahi manajemen AC Milan. Hal itu tak lepas dari rapuhnya pertahanan AC Milan di tiga pertandingan awal Liga Italia.

Baca Juga

Nico Elvedi yang tampil cukup gemilang dan tangguh bersama Borussia Monchengladbach di kasta teratas Liga Jerman (Bundesliga), menjadi dambaan AC Milan untuk didatangkan.

Dilansir dari Planeta Milan, Nico Elvedi digadang-gadang bakal menjadi pengganti Simon Kajaer yang sudah menginjak 34 tahun dan kerap diganggu cedera.

Meski berposisi sebagai bek, tercatat Nico Elvedi yang masih berusia 17 tahun itu juga cukup  produktif dalam urusan mencetak gol.

Dilansir  dari laman Sofascore, Nico Elvedi merupakan salah satu bek tangguh dengan kemampuan intersep serta visi bermain yang tinggi, sehingga menjanjikan kualitas selangit untuk AC Milan.

Baca Juga

Inter Milan

Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Mehdi Taremi dan Gianluca Scamacca di bursa transfer, dilansir dari Tuttosport, raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut bakal membidik Jonathan David.

Inter Milan sejatinya sempat tertarik mendatangkan Jonathan David bulan Juni kemarin, namun tingginya klausul rilis yang dipasang Lille membuat Nerazzurri urungkan niat.

Namun pada akhir musim nanti, Inter Milan bakal coba menyanggupi permintaan Lille yang telah mematok harga 60 hingga 70 juta euro buat Jonathan David.

Juventus

Juventus disebut-sebut sedang membidik gelandang belia Italia, Tommaso Baldanzi, yang masih berusia 20 tahun. Disebutkan jika sang pemain sudah memberi kode keras jika dirinya akan membela klub besar di masa akan datang.

Celah ini bisa dimanfaatkan Juventus untuk mendatangkan sang pemain pada jendela transfer berikutnya, yang akan dibuka pada musim dingin akhir tahun ini.

Baca Juga

1. Man United Lepas Jadon Sancho

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bersiap melepas Jado Sancho ke Bayern Munchen di bursa transfer usai sang pemain cekcok dengan Erik ten Hag.

Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bersiap melepas Jado Sancho ke Bayern Munchen di bursa transfer usai sang pemain cekcok dengan pelatih Erik ten Hag.

Laporan dilansir dari Fichajes mengeklaim bahwa Bayern Munchen mengontak Jadon Sancho sepanjang musim panas yang berarti sang pemain sudah tahun dengan rencana tim tersebut.

Baca Juga

Di sisi lain, melansir laman Caught Offside,  Manchester United juga bakal mendekati gelandang bertahan Fulham, Joao Palhinha pada 2024 mendatang.

Liverpool

Rumor transfer Liverpool masih bergulir meskipun bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup, apalagi pembahasan mengenai Mohamed Salah yang diburu tim Arab Saudi.

Selain Mohamed Salah yang berpotensi memecahkan rekor transfer termahal, mantan kiper potensial Liverpool, Kamil Grabara juga diam-diam menghasilkan cuan bagi The Reds.

Klub yang saat ini menaungi Kamil Grabara, Copenhagen resmi menjual sang kiper ke klub Bundesliga, VfL Wolfsburg. Dan siapa sangka, Liverpool ikut kecipratan cuan.

Baca Juga

Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar menggemparkan terkait Enzo Fernandez yang ingin angkat kaki.

Kabar Enzo Fernandez yang ingin angkat kaki dari Chelsea ittu dihembuskan oleh Fichajes, di mana bintang muda itu berhasrat cabut pada akhir musim 2023/2024 ini.

Dalam laporan tersebut, Enzo Fernandez berencana angkat kaki dari Stamford Bridge seiring tak adanya perkembangan di kubu tim berjuluk The Blues itu.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusJadon SanchoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini