x

Rumor Transfer Liga Italia: Jorginho Kepincut Juventus, AC Milan Incar Bek Muda

Jumat, 8 September 2023 20:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Aksi pemain baru Arsenal, Jorginho saat menghadapi Everton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia (Serie A) tak pernah surut. Beberapa pemain top dikabarkan bakal merapat pada jendela musim dingin alias Januari 2024.

Juventus

Salah satu kabar yang menarik datang dari Juventus yang sedang hangat dikaitkan dengan Jorginho. Sang pemain disebut sudah tidak betah lagi di Arsenal karena kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga

Kabar ini diutarakan oleh agen Jorginho sendiri yang mengatakan bahwa kliennya membuka peluang untuk bergabung ke Juventus di musim dingin.

Jorginho boleh dibilang cadangan mati di Arsenal. Mungkin inilah alasan kenapa Juventus bisa menjadi destinasi berikutnya bagi langganan timnas Italia kelahiran Brasil tersebut.

Kontrak Jorginho bersama Arsenal diketahui akan habis pada Juni 2024, meski masih ada opsi perpanjangan setahun. Situasi terkini memunculkan indikasi tidak bersedia menambah masa bakti, sehingga kemungkinan bisa dibajak klub lain. 

Selain itu, Juventus juga masih terus berupaya mencari tambahan pemain yang ingin digaet di bursa transfer mendatang. Salah satunya Tommaso Baldanzi. 

Baca Juga

Dikabarkan Baldanzi sudah memberikan kode keras akan segera bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang.

AC Milan

AC Milan sepertinya masih terus mencari sosok pengganti Simon Kjaer. Tim Merah Hitam ini santer dikaitkan dengan Nico Elvedi yang bakal bergabung dalam bursa transfer selanjutnya.

Nico Eveldi memang diharapkan bisa menjadi satu solusi pertahanan AC Milan. Memang lini belakang masih menjadi pekerjaan rumah di Serie A musim ini.

Baca Juga

1. Pengganti Kjaer di AC Milan

Pemain AC Milan dan pelatih Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

Dilansir Planeta Milan, Nico Elvedi digadang-gadang menjadi pengganti Simon Kajaer yang sudah menginjak usia 34 tahun dan kerap kali berkutat dengan cedera.

Keberhasilan mendatangkan Nico Elvedi bakal menjadi investasi jangka panjang untuk AC Milan karena sang pemain masih berusia 17 tahun.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan masih tenggelam dalam kekecewaan karena gagal mendapatkan pemain buruan mereka. Nerazzuri sempat dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Romelu Lukaku, Mehdi Taremi, dan Gianluca Scamacca.

Namun, nama-nama bidikan tadi tidak ada yang mereka dapatkan. Inter Milan pun kini masih dikaitkan dengan satu nama, yakni pemain Lille, Jonathan Davis.

Baca Juga

Sayangnya, patokan harga yang dilemparkan oleh Lille dikabarkan cukup tinggi, yakni sekitar 60-70 juta euro. Inter Milan toh pantang mundur dan dikabarkan bersedia menembus Jonathan Davis dengan mahar fantastis tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini