x

Liverpool Pastikan Gelandang Brasil Andre Trindade Merapat di Januari 2024

Sabtu, 9 September 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool alternatif Romeo Lavia. Foto: instagram/andre7.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih terus berupaya mendatangkan gelandang asal Brasil, Andre Trinidade. Kegagalan di bursa transfer musim panas lalu tidak lantas menyurutkan niat mereka.

Liverpool memang banyak berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2023 untuk menambah kedalaman skuat, khususnya lini tengah.

Baca Juga

Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch menjadi rekrutan baru Liverpool di bursa transfer musim panas 2023.

Pergerakan masif Liverpool mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 adalah buntut dari melepas banyak pemain.

Diketahui, pemain-pemain senior seperti Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, James Milner, dan Naby Keita sudah meninggalkan Anfield.

Liverpool sendiri masih akan mendatangkan gelandang baru untuk mengisi lini tengahnya di bursa transfer musim dingin alias Januari 2024.

Baca Juga

Pemain asal Brasil, Andre Trindade menjadi salah satu target Liverpool untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Andre Trindade merupakan pemain kelahiran Algodao, 16 Juli 2001, Dia terbiasa bermain sebagai gelandang bertahan.

Tentu saja, profil ini sangat cocok dengan Liverpool yang sedang mencari gelandang tengah di bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan, Liverpool sudah mencoba bernegosiasi dengan Fluiminense untuk mendatangkan Andre Trindade musim dingin nanti.

Baca Juga

1. Presiden Fluminense Bongkar Tawaran Liverpool

Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool alternatif Romeo Lavia. Foto: instagram/andre7.

Hal ini disampaikan dengan jelas oleh Presiden Fluminense, Mario Bittencourt, berujar dengan jelas soal nasib Andre Trindade.

“Eksekutif Liverpool sudah mengontak saya dan menanyakan soal Andre Trindade di bursa transfer kali ini,” ujar Bittencourt.

Baca Juga

“Jika Anda mau membeli pemain saya, bisa pada Januari nanti dan kita semua bisa berbicara soal pemain yang satu ini. Anda perlu menunggu hingga Desember dan kami akan berbicara soal itu,” imbuh Bittencourt.

Bittencourt sendiri belakangan menyebut bahwa pihaknya belum menerima proposal apa pun dari Liverpool terkait Andre Trindade.

“Soal tawaran dari Liverpool memang belum ada, sehingga kami memilih tak buru-buru menjualnya hingga mencapai final Copa Libertadores. Semua ini hanya soal kriteria saja,” imbuhnya.

Baca Juga

Fluiminense sendiri akan mencapai semifinal Copa Libertadores yang akan mencapai partai puncak pada November nanti.

Selepas mereka selesai berlaga di Copa Libertadores, Fluiminense dikabarkan akan menjual Andre di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Liverpool sendiri masih berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer Januari, selain  juga menjual pemain. Mohamed Salah sendiri masih dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat.

Salah ditawar klub Arab Saudi, Al Ittihad seharga 150 juta pound dan menjadi salah satu fokus Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini