x

Ollie Watkins Bakal Jadi Penebus 'Dosa' Mauricio Pochettino di Chelsea

Sabtu, 9 September 2023 16:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Chelsea dikabarkan tengah mengincar Ollie Watkins dari Aston Villa Januari 2024 sebagai 'penebusan dosa' Mauricio Pochettino musim ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan tengah mengincar Ollie Watkins dari Aston Villa Januari 2024 sebagai 'penebusan dosa' Mauricio Pochettino musim ini.

Chelsea gagal bersinar di Premier League 2023/24 diakibatkan rencana jangka panjang Mauricio Pochettino, yang memenuhi skuatnya dengan pemain muda.

Baca Juga

Untungnya, klub yang berjuluk The Blues itu segera menyadari 'dosa' yang diperbuat oleh sang pelatih dan siap mendatangkan pemain veteran di musim dingin 2024.

Melansir Football 365, manajemen Chelsea saat ini tengah dikaitkan dengan Jonathan David, Ollie Watkins, dan Dusan Vlahovic.

Seorang jurnalis yang bernama Simon Phillips mengatakan bahwa tiga nama itu memang menjadi incaran Chelsea untuk Januari 2024.

"Dusan Vlahovic jelas merupakan prioritas mereka di musim panas. Jonathan David dari Lille juga masih jadi incaran. Yang terakhir adalah Ollie Watkins dari Aston Villa," ujar Phillips.

Baca Juga

"Semua itu adalah nama para pemain yang sudah diinfokan kepada saya minggu ini dan Chelsea akan memperjuangkan mereka di transfer Januari," tutupnya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Chelsea akan mendatangkan ketiganya sekaligus atau hanya salah satu saja.

Belum diketahui siapa pemain dari tiga incaran itu yang menjadi prioritas mereka untuk musim dingin 2024. Namun, hanya Ollie Watkins bisa jadi penebusan dosa Pochettino.

Sebab dibanding Vlahovic dan David yang masih berumur 23 tahun, Watkins sudah berusia 27 tahun dan mengoleksi banyak gelar individu.

Baca Juga

1. Proposal untuk Jonathan David

Jonathan David sedang jadi incaran Chelsea.

Nama striker kelahiran Amerika Serikat yang membela Lille dan timnas Kanada, Jonathan David, belakangan ini cukup santer jadi bahan obrolan bursa transfer.

Sebab, dirinya menjadi rebutan dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan. Rossoneri dikabarkan sedang di posisi unggul berkat hubungan baik mereka dengan Lille.

Baca Juga

Namun, Team Talk melaporkan bahwa Chelsea juga sedang tidak main-main dengan niat mereka mendatangkan bomber berusia 23 tahun tersebut.

Chelsea atau The Blues dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 51,5 juta pound untuk mengamankan transfer Jonathan David.

Upaya ini memang harus dilakukan penguasa Stamford Bridge tersebut lantaran Christopher Nkunku dan Armando Broja mengalami cedera.

Artinya, hanya Nicolas Jackson yang masih fit dan menjadi satu-satunya pemain yang bisa diandalkan Mauricio Pochettino untuk posisi striker.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, The Blues siap melayangkan penawaran mereka ke Lille pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024.

Sebenarnya, kalau Pochettino memang kesulitan untuk membina para pemain muda Chelsea, seharusnya sang pelatih lebih memilih Ollie Watkins yang lebih veteran.

Kalau rumor bahwa The Blues menyiapkan dana 51,5 juta pound itu benar, mereka tetap dalam rencana jangka panjang Pochettino.

Baca Juga
ChelseaMauricio PochettinoDusan VlahovicLiga InggrisOllie WatkinsJonathan David

Berita Terkini