x

Prediksi Liga 2: Persela Lamongan vs Persijap Jepara, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 9 September 2023 22:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara (Pegadaian Liga 2).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan mendapatkan amanah istimewa setelah dipercaya menjadi klub yang akan membuka kick-off Kompetisi Liga 2 untuk musim 2023-2024.

Laskar Joko Tingkir atau julukan Persela Lamongan membuka kompetisi menjamu Persijap Jepara, pada laga pertama Grup 3 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/9/23).

Baca Juga

Sebagai tuan rumah, kewajibannya tentu meraih tiga poin. Terlebih, anak asuh Djajang Nurdjaman juga berupaya memberi kesan positif pada awal kiprah musim ini.

"Tim kami sudah siap dalam segala hal. Dua pemain asing juga beradaptasi dengan baik," ujar Djajang saat pre-match press conferrence Sabtu (9/9/23).

Kendala terbesar Persela dalam memetik 3 poin adalah rasa nervous yang sempat membelenggu. Hal ini tergambar dalam 2 kali uji coba di Lamongan.

Hal ini rasional, mengingat Persela juga baru membentuk skuat 2 bulan belakangan. Sehingga, chemistry menjadi pekerjaan rumah terbesar diantara pemain.

"Berkaca dari dua laga uji coba itu, pemain masih kurang lepas, sedikit nervous. Semoga ini lebih baik dan kami dapat hasil yang bagus," sambung Djajang.

Baca Juga

Sedangkan Persijap Jepara datang dengan skuat terbaiknya ke Kota Soto. Kendati selama pramusim, hasil yang diraih Qischil Gandrum Minny dkk tak maksimal.

Tim berjulukan Laskar Kalinyamat baru menang 1 kali, selain 1 kali seri dan 2 lainnya kalah. Tapi, justru itu menjadi bahan evaluasi penting bagi Salahudin.

"Kami sudah melakukan perbaikan di segala lini permainan. Persiapan tidak masalah, tinggal hasil latihan diaplikasikan saat pertandingan," beber Pelatih Persijap itu.

Baca Juga

1. Catatan Laga Persela Lamongan vs Persijap Jepara

Tim Persela Lamongan saatmenjalani latihan.

Prediksi Susunan Pemain:

Persela Lamongan (4-3-3)
Yogi Triana (K) Jonathan Campbell, Ikhwan Ciptadi, Rafiud Drajat, Dede Safari (B) Agung Pribadi, Lee Yujun, Kim Dohyun (T) Zulham Zamrun, Rahel Radiansyah, Silvio Escobar (D).

Pelatih: Djajang Nurdjaman.

Baca Juga

Persijap Jepara (4-3-3)
Andriyas Francisco (K) Motjaba Lotfi, Bima Wisnu, Fauzi Panguripan, Fairuz Akram (B) Haru Nakahaki, Irfan Afghoni, Indra Arya (T) Iqmal Nur Samsu, Rifan Nahumarury, Qischil Gandrum Minny (D).

Pelatih: Salahudin

Player to Watch:

Striker yang memasuki usia 35 tahun ini bakal menjadi andalan utama Persela di lini serang. Statusnya sebagai kapten tim akan berlanjut musim ini.

Kendati sudah senior, ketajaman eks striker Persib Bandung dan Persipura ini tetap terjaga. Pada musim lalu, dia berkontribusi dengan 6 gol dan 1 assist untuk Persela.

Tipikalnya memang stylish, tapi berinsting tajam. Kolaborasinya bersama Silvio Escobar dan Lee Yujun yang notabene eks pemain Liga 1, sangat ditunggu di Persela.

Baca Juga

Kubu Persijap juga punya pilar senior di posisi ujung tombak. Qischil terbilang masih cukup kompetitif untuk beradu tajam dengan striker-striker di Liga 2.

Pemain berusia 36 tahun ini melanjutkan karir yang tak lengkap di Persijap. Pasalnya, Liga 2 musim lalu hanya berjalan selama 7 pekan saja dan berkontribusi dengan 3 gol.

Qischil dikenal striker sarat jam terbang. Pengalamannya yang sempat membela Deltras FC, Arema Cronus, Persik Kediri hingga PSS Sleman sangat diperlukan.

Baca Juga

2. Statistik Dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara (Pegadaian Liga 2).

Head to Head

5 Pertandingan Terakhir Persela

5 Pertandingan Terakhir Persijap

Prediksi INDOSPORT:

Pertandingan Liga 2 antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara bakal ditayangkan TV nasional melalui siaran langsung di Indosiar. Bagi Anda yang menyaksikan via live streaming, bisa mengunjungi Vidio.

Persela LamonganPersijap JeparaPrediksiLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini