x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Gaet Jorginho, AC Milan Ungguli Inter soal Jonathan David

Sabtu, 9 September 2023 07:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Jumat (08/09/23), mulai dari raksasa Liga Italia, Juventus, yang bakal menggaet Jorginho.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Jumat (08/09/23) kemarin menyajikan beberapa kabar menarik, mulai dari raksasa Liga Italia, Juventus, yang bakal menggaet Jorginho.

Diketahui, Jorginho adalah gelandang senior asal Brasil yang sudah wara-wiri di Liga Inggris. Setelah lama membela Chelsea, kini ia merapat ke Arsenal.

Baca Juga

Namun, belum genap satu musim merumput bersama The Gunners, Jorginho mulai melirik peluang untuk pindah, dan Liga Italia bakal jadi pelabuhan yang menarik baginya.

Agen Jorginho telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan tetap membela Arsenal musim ini, tetapi ia menegaskan bahwa sang klien membuka opsi kembali ke Liga Italia.

AC Milan

Beralih ke rival Juventus di Liga Italia, AC Milan, yang mengungguli Inter Milan dalam perburuan Jonathan David dan perpanjangan kontrak Mike Maignan.

AC Milan belakangan tengah berusaha untuk mendatangkan pemain asal Kanada, Jonathan David untuk bursa transfer Januari 2023.

Baca Juga

Rossoneri, AC Milan, belakangan tengah bernegosiasi dengan Lille untuk mendatangkan penyerang muda yang satu ini.

Pasalnya, Lille dan AC Milan punya koneksi menarik dengan beberapa pemain sudah didatangkan beberapa waktu lalu.

Inter Milan

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyajikan dibidiknya bek ‘pesakitan’ Lille, Tiago Djalo.

Inter Milan mulai berpikir untuk menggaet pemain berharga murah pada bursa transfer musim dingin 2024, sehingga mereka mengincar bek Lille, Tiago Djalo.

Baca Juga

1. Inter Milan

Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan

Nerazzurri sebelumnya memantau bek berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai pengganti Milan Skriniar.

Namun, Tim Biru Hitam pada akhirnya memutuskan untuk menggaet Yann Bisseck dan Benjamin Pavard untuk memperkuat lini belakang.

Manchester United 

Baca Juga

Sedangkan, di Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar Jadon Sancho gagal direkrut klub Arab, dan rencana mendatangkan pesaing Rasmus Hojlund pada Januari 2024.

Melansir Sky Sports, Jadon Sancho dipastikan tidak akan pindah ke Arab Saudi dengan jendela bursa transfer negara Timur Tengah itu resmi berakhir pada Kamis (7/8/23) kemarin.

Padahal sebelumnya, Jadon Sancho santer dikabarkan tengah menjadi incaran Al-Ettifaq usai dia menghadapi masalah internal dengan Erik ten Hag.

Winger berusia 23 tahun tersebut memang memiliki masa depan yang diragukan usai merilis komentar kontroversial menanggapi komentar sang pelatih soal performa buruknya saat latihan.

Chelsea

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool sajikan tawaran Al Ittihad untuk Mohamed Salah hingga Joao Felix yang tak mau datang.

Klub Liga Arab Saudi yakni Al Ittihad memang tak pantang menyerah untuk mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer mendatang.

Al Ittihad sendiri gagal menggaet bintang asal Mesir itu pada musim panas ini kareina Mo Salah ingin bertahan di Liverpool, sebagaimana diungkapkan Jurgen Klopp.

Namun, Al Ittihad tetap menginginkan mantan pemain AS Roma tersebut dengan menggelontorkan sejumlah dana dengan harga yang fantastis.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaJorginhoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini