x

4 Pemain yang Bakal Segera Merapat ke Inter Milan Menyusul Tiago Djalo

Minggu, 10 September 2023 19:28 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Jika klub Liga Italia (Serie A), Liga Italia (Serie A), Inter Milan berhasil mendatangkan Tiago Djalo, maka mereka berpotensi bisa menggaet sejumlah pemain bintang lainnya.

Dilansir FC Inter News, Inter Milan membidik bek Lille berumur 23 tahun yang bernama Tiago Djalo. Hal ini dikarenakan mereka sedang mencari pengganti Milan Skriniar.

Baca Juga

Plus, Tiago Djalo memiliki kelebihan di mana dirinya bisa juga ditempatkan sebagai bek sayap, selain posisi naturalnya sebagai bek tengah.

Inter Milan atau Nerazzurri juga memiliki rencana cerdas untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, yakni menunggu kontrak sang pemain di Lille habis.

Djalo hanya memiliki sisa kontrak bersama klub Prancis itu sampai Juni 2024. Artinya, Inter Milan bisa mendatangkannya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Inter Milan sendiri sempat melakukan penjajakan pada musim panas kemarin untuk membawa Djalo. Proses negosiasi dengan pihak Lille sempat terjalin.

Baca Juga

Hanya saja karena tidak menemui titik temu, Inter Milan akhirnya batal merekrutnya. Tetapi Nerazzurri ingin mencoba kembali musim dingin atau musim panas 2024 mendatang.

Jika merujuk pada market value si pemain berdasarkan catatan Transfermarkt, harga pasaran Tiago Djalo saat ini cuma di kisaran 16 juta euro. 

Apalagi, kondisi Tiago Djalo saat ini sedang menderita cedera ACL yang diderita sejak Maret 2023. Akibat cedera ACL tersebut, Djalo diprediksi harus menepi setidaknya hingga September atau November 2023 mendatang.

Tapi dengan sisa kontrak semusim lagi, Inter bisa menego Lille untuk mau menurunkan harganya sedikit di bawah. Kehadiran Tiago Djalo nanti berpotensi menjadi pintu masuk untuk sejumlah bintang lain yang diincar. Siapa saja yang berpotensi gabung?

Baca Juga

1. Tanguy Ndombele

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

Setelah mendapatkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen, Inter Milan masih belum selesai di lantai bursa transfer. Nerazzurri kini dilaporkan mengincar kembali gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele.

Inter Milan sejatinya sudah melakukan pendekatan dengan Ndombele pada musim panas kemarin dengan upaya meminjamnya. Namun kesepakatan berjalan alot, hingga urung terjadi.

Baca Juga

Masa depan Ndombele di London utara memang tidak jelas. Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak masuk dalam skema manajer baru Spurs Ange Postecoglou.

Ia bahkan musim ini dipinjamkan ke klub Turki, Galatasaray. Bukan tidak mungkin musim panas nanti bisa jadi kesempatan emas bagi Inter meminangnya.

Teun Koopmeiners

Inter Milan terus mencoba untuk tetap bergerak di lantai bursa transfer meski saat ini sedang ditutup. Manuver mereka dilakukan agar pemain incarannya tidak kabur dibawa oleh klub lain.

Salah satu yang diincarnya adalah Teun Koopmeiners. Dilansir dari Football Italia, Nerazzurri disebut akan mengajukan tawaran untuk gelandang bertahan milik Atalanta itu.

Baca Juga

Penampilan yang impresif plus pengalaman mengarungi Liga Italia menjadikan Teun Koopmeiners dipercaya akan menjadi komoditas panas pada Januari mendatang.

Sayangnya Inter Milan harus berjuang lebih ekstra karena Koopmeiners juga diminati oleh klub top Serie A lain seperti Juventus, AC Milan hingga Napoli.

Jonathan David

Sektor penyerangan sepertinya jadi salah satu fokus yang bakal diperbaiki manajemen Inter Milan pada bursa transfer nanti.

Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Mehdi Taremi dan Gianluca Scamacca saat musim panas kemarin, Inter Milan kini telah mengalihkan fokus untuk menggaet Jonathan David.

Baca Juga

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan telah memasukan nama Jonathan David sebagai kandidat striker baru mereka.

Inter Milan sendiri sempat tertarik mendatangkan Jonathan David bulan Juni kemarin, namun tingginya klausul rilis yang dipasang Lille membuat Nerazzurri urungkan niat.

Namun pada akhir musim nanti, Inter Milan bakal coba menyanggupi permintaan Lille yang telah mematok harga 60 hingga 70 juta euro buat Jonathan David.

Nacho Fernandez

Inter Milan dilaporkan mengincar bek Real Madrid, Nacho Fernandez, untuk menggantikan Milan Skriniar yang pergi ke PSG.

Nacho yang menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama Madrid, kontraknya akan habis pada musim panas 2024 nanti. Dia dilaporkan akan meninggalkan Ibu Kota Spanyol.

Dilansir dari Football Italia, melaporkan bahwa Inter Milan telah menghubungi perwakilan Nacho untuk mengajukan penawaran kontrak tiga tahun. Itu artinya Nacho akan berseragam Inter hingga musim panas 2026.

 
Bursa TransferInter MilanLiga Italia

Berita Terkini