x

Inter Milan Dibuat Was-Was Kondisi Alexis Sanchez Usai Dipanggil Timnas Chile

Minggu, 10 September 2023 14:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, bakal mengkhawatirkan kondisi pemain mereka, Alexis Sanchez, usai memperkuat Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal mengkhawatirkan kondisi kebugaran pemain baru mereka, Alexis Sanchez, usai memperkuat Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Alexis Sanchez meninggalkan Inter Milan untuk memperkuat Timnas Chile dalam upaya mereka lolos kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Baca Juga

Striker berumur 34 tahun itu tidak bermain saat Chile kalah dari Uruguay 1-3 pada Sabtu (09/09/23). Sebab, Sanchez harus memulihkan kondisi fisiknya.

Melansir Sempre Inter, semenjak meninggalkan Marseille pada musim panas 2023, kondisi fisik Sanchez belum bisa kembali beradaptasi untuk bermain.

Sanchez juga tidak ikut latihan pramusim lantaran ia masih berstatus free agent. Hal inilah yang membuatnya tidak diturunkan Timnas Chile saat lawan Uruguay.

Meski demikian, pelatihnya yang bernama Eduardo Berizzo bakal memainkannya saat melawan Kolombia pada Rabu (13/09/23).

Baca Juga

Hal inilah yang wajar menjadi kekhawatiran Inter Milan, klub resmi Alexis Sanchez saat ini. Sebab, mereka jadi belum bisa mengandalkannya untuk pertandingan Serie A Italia atau Liga Champions 2023/24 dalam waktu dekat.

Hal ini juga termasuk Derby della Madonnina antara Inter vs AC Milan yang akan berlangsung pada Sabtu (16/09/23). Pelatih Inter, Simone Inzaghi, mungkin juga belum berani memasukkannya ke dalam skuad.

Sehingga, rasanya masih membutuhkan waktu bagi Sanchez untuk bisa kembali tampil dalam tim Simone Inzaghi, baik itu di kancah domestik maupun Eropa.

Sehingga, Inzaghi kemungkinan masih akan mengandalkan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez sebagai penyerang utama, dan Marko Arnautovic sebagai cadangan.

Baca Juga

1. Inzaghi Siap Bangkitkan Talenta Marcus Thuram

Marcus Thuram bakal jadi striker ganas di tangan Simone Inzaghi.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, telah menemukan cara untuk menjadikan Marcus Thuram sebagai mesin gol, khususnya di Liga Italia.

Thuram baru menyumbangkan satu gol untuk Inter, meskipun dia telah menorehkan 3 assist dari 3 laga yang dilakoni di Serie A Italia 2023/24.

Baca Juga

Situasi tersebut jelas membuat Simone Inzaghi harus memoles Marcus Thuram menjadi lebih moncer lagi di lini depan skuadnya.

Pasalnya, Thuram lebih dianggap oleh Simone Inzaghi sebagai striker murni yang tugasnya tidak lain hanya untuk mencetak gol.

Inzaghi lantas dilaporkan telah mempunyai rencana untuk membuat Marcus Thuram menyumbangkan lebih banyak gol untuk Inter Milan di Liga Italia.

Simone Inzaghi kabarnya akan menggunakan metode yang sama dengan Lautaro Martinez ketika memoles Marcus Thuram.

Baca Juga

Simone Inzaghi kabarnya bakal menganalisis video terkait kekurangan yang dimiliki Marcus Thuram di lini depan.

Selanjutnya, Simone Inzaghi akan menitikberatkan latihan pada kekurangan yang ada dalam diri Marcus Thuram.

Keadaan itu dimaksudkan Simone Inzaghi untuk membuat sang pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di depan gawang tim lawan Inter Milan.

Baca Juga
ChileInter MilanAlexis SanchezSimone InzaghiLiga ItaliaMarcus Thuram

Berita Terkini