x

Kondisi Ruang Ganti Manchester United Dibongkar Buntut Kasus Jadon Sancho

Minggu, 10 September 2023 13:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Kondisi ruang ganti klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diobongkar Victor Lindelof buntut dari kasus Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Kondisi ruang ganti klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diobongkar Victor Lindelof buntut dari kasus Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Jadon Sancho dan Erik ten Hag terlibat cekcok usai kekalahan Manchester United dari Arsenal dengan skor 1-3 di Emirates Stadium pada Minggu (03/09/23) lalu.

Baca Juga

Dilansir dari Sports Bible, Erik ten Hag memancing keributan dengan menyebut Sancho tak tampil maksimal dalam sesi latihan.

Sontak, Jadon Sacho langsung geram dan mengklarifikasi apa yang dikatan sang pelatihnya tersebut tidaklah benar, sebagaimana dalam media sosial X (Twitter) miliknya.

Sementara itu, kondisi ruang ganti Manchester United usai pertandingan di Liga Inggris tersebut dibongkar sang kapten Setan Merah yakni Victor Lindelof.

Lindelof menyebut, meski Sancho dan Ten Hag tengah terlibat cekcok, kondisi pemain Man United pascakekalahan dari Arsenal masih tenang.

Baca Juga

“Saya pikir, di klub seperti (Man United), ada banyak hal yang ditulis (media) untuk jadi pemberitaan. Terlepas dari apa yang terjadi, mereka berusaha untuk menjadikannya berita utama,” kata Lindelof kepada Sport Bladet.

“Tetapi, kami para pemain masih tenang. Tentu, kami mendapat hasil yang buruk dalam dua laga terakhir, tetapi kami tak terlalu memikirkannya,” sambungnya.

“Begitu kami bermain di level tertinggi. Akan selalu ada pihak yang menulis hal-hal seperti itu, tapi bagi saya sendiri keadaannya tenang,” pungkasnya.

Sementara itu, meski tengah memiliki hubungan panas dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho dikabarkan tak ingin hengkang dan menetap di Manchester United, meski sempat dibidik klub Arab Saudi, Al Ettifaq.

Baca Juga

1. Jadon Sancho Buka Suara

Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

Sebagaimana diketahui, Manchester United harus menelan pil pahit kekalahan dari Arsenal dengan skor 3-1 pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024

Manchester United sendiri sempat unggul pada menit ke-27 melalui gol yang dicetak Marcus Rashford. Sayang, keunggulan Setan Merah tak bertahan lama.

Baca Juga

Pada menit ke-28, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Martin Odegaard hingga berakhirnya babak pertama.

Sementara pada injury time, tuan rumah berhasil mencetak dua gol lagi melalui Declan Rice pada menit ke-90+6 serta Gabriel Jesus pada menit ke 90+11.

Sementara itu, Erik ten Hag menuai sorotan karena tak menurunkan penyerang andalannya yakni Jadon Sancho yang disebutkan tak bersungguh-sungguh dalam sesi latihan.

Jadon Sancho pun tak tinggal diam dan buka suara terkait klaim Erik ten Hag, sebagaimana dilansir dari cuitan di akun media sosial X (Twitter) miliknya belum lama ini.

Baca Juga

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tak akan membiarkan orang katakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar. Saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," ungkap Sancho.

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas. Saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!"

"Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola dengan senyum di wajah saya, dan berkontribusi pada tim saya."

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih. Saya bermain dengan pemain-pemain fantastis dan bersyukur dapat melakukan hal itu," katanya. 

"Hal yang saya tahu, setiap pekan adalah sebuah tantangan. Saya akan terus berjuang untuk lambang (klub) ini apapun yang terjadi!" pungkas Jadon Sancho.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisJadon SanchoBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini