x

Rumor Tranfer Manchester United: Jalan Keluar Sancho, Kans Palhinha Digondol

Minggu, 10 September 2023 19:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan jalan keluar Jadon Sancho dan kans Joao Palhinha digondol.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan jalan keluar Jadon Sancho dan kans Joao Palhinha digondol.

Jadon Sancho menjadi buah bibir penggemar sepak bola baru-baru ini karena berani melawan bos Manchester United, Erik ten Hag.

Baca Juga

Berawal dari alasan Ten Hag tak membawa Sancho saat Manchester United dikalahkan 3-1 oleh Arsenal, sang pelatih berpendapat bahwa pria asal Inggris itu tampil kurang memuaskan saat sesi latihan.

Akan tetapi, Sancho dengan lancangnya berani membalas perkataan Ten Hag itu di sosial media dengan menyebut pelatih asal Belanda itu mengambinghitamkannya.

Tindakan Jadon Sancho yang menentang otoritas Erik ten Hag di Manchester United itu mungkin akan mendapatkan konsekuensi bahwa mantan bintang Borussia Dortmund itu akan didepak dari Old Trafford.

Al Ettifaq dilaporkan sempat ingin meminjam produk akademi Manchester City itu pada pekan ini, tetapi klub Liga Arab Saudi itu gagal bersepakat dengan Setan Merah sebelum bursa transfer di Arab tutup.

Baca Juga

The Sun memberitakan bahwa Dortmund siap membuka jalan keluar bagi mantan pemainnya itu dengan meminjam Sancho jika hubungannya dan Ten Hag tak bisa diperbaiki lagi.

Banyak orang yang merasa Sancho sebaiknya menerima tawaran Dortmund mumpung Die Borussen membuka tangan mereka lebar-lebar.

Pasalnya, dengan sikap Jadon Sancho yang menentang otoritas Erik ten Hag tersebut, ada kans bahwa sang pemain tidak punya masa depan bersama Manchester United.

Sementara itu, Manchester United dihadapkan dengan kans Joao Palhinha digondol pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Barcelona Recoki Palhinha Buruan Man United

Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Barcelona mencoba merecoki usaha Manchester United yang ingin menggaet gelandang Fulham, Joao Palhinha, pada bursa transfer berikutnya.

Joao Palhinha menjadi salah satu permata berharga yang diincar Barcelona setelah sang pemain masuk dalam daftar belanja klub untuk bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga

La Blaugrana jelas tak bisa tinggal diam saja apabila mereka ingin menggaet gelandang jempolan asal Portugal itu sebab mereka juga harus mendapaatkan perlawanan sengit dari Bayern Munchen.

Die Roten sebelumnya hampir memboyong Palhina pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, tetapi gagal setelah Fulham tak bisa menemukan penggantinya.

Sementara itu, Manchester United juga masih menjadikan Joao Palhinha sebagai salah satu gelandang incaran mereka walaupun baru saja menggaet Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan status pinjaman.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Setan Merah harus merogoh kocek 40 juta euro untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

Walaupun demikian, Los Cules tentu tak mau gentar begitu saja dan akan mencoba meyakinkan Palhinha agar mau pindah ke Spotify Camp Nou.

Namun, secara finansial, Manchester United dirasa lebih mampu untuk menggaet Joao Palhinha ketimbang Barcelona pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Mason Mount (dibeli dari Chelsea)

Andre Onana (dibeli dari Inter Milan)

Jonny Evans (bebas transfer)

Rasmus Hojlund (dibeli dari Atalanta)

Altay Bayindir (dibei dari Fenerbahce)

Sofyan Amrabat (dipinjam dari Fiorentina)

Pemain Keluar

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

David de Gea (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal (dijual ke FC Utrecht)

Alex Telles (dijual ke Al Nassr)

Fred (dijual ke Fenerbahce)

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisJadon SanchoBerita TransferJoao Palhinha

Berita Terkini