x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Tahan Vlahovic, Gejolak Man United Kejar Palhinha

Senin, 11 September 2023 06:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor bursa transfer Eropa sepanjang Minggu (10/9/23), dimulai dari Juventus tahan Dusan Vlahovic, hingga guncangan Manchester United gaet Joao Palhinha.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Eropa sepanjang Minggu (10/09/23), dimulai dari Juventus tahan Dusan Vlahovic, hingga guncangan Manchester United gaet Joao Palhinha.

Selain itu ada rumor soal AC Milan yang berpeluang membuang Luka Romero dan Mattia Caldara, minat Liverpool pada Lloyd Kelly, serta Mykhailo Mudryk dan Marc Cucurella yang ingin dijual Chelsea.

Baca Juga

AC Milan

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang kehilangan Luka Romero dan Mattia Caldara di bursa transfer Januari 2024.

Isu menyebutkan jika Luka Romero akan dipinjamkan pada Januari 2024 meski belum ada klub yang terang-terangan berminat mendatangkan jasa pemain berusia 18 tahun itu.

Sementara Mattia Caldara yang kontraknya akan habis pada Januari 2024, disinyalir akan diizinkan AC Milan untuk hengkang demi membantu keuangan klub.

Juventus

Sebagai raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan memiliki minat untuk memperpanjang kontrak sang pemain andalan, Dusan Vlahovic, yang sempat diwacanakan untuk dibuang di bursa transfer 2023.

Baca Juga

Dilansir dari Juve FC, pada Oktober 2023 mendatang, Juventus siap memperpanjang kontrak Dusan Vlahovic dan akan berdiskusi dengan perwakilan sang pemain terkait kontrak dan gaji,

Selain Dusan Vlahovic yang ingin diperpanjang kontraknya, Juventus dikabarkan ingin membajak Habib Habib Diarra pada Januari 2024.

Inter Milan

Davy Klaassen menjadi rekrutan terakhir Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 30 tahun tersebut didatangkan Nerazzurri dari klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun, siapa sangka, keberhasilan Inter Milan mendatangkan Davy Klaassen diwarnai kisah unik di proses pembelian gelandang titisan Wesley Sneijder tersebut hanya berlangsung beberapa jam.

Hal itu terjadi karena di menit-menit akhir Inter Milan sendiri masih perlu diyakinkan bahwa Davy Klaaessen benar-benar pemain yang diinginkan, dan hasil akhir pun memenuhi ekspektasi,

Baca Juga

1. Man United Direcoki Barcelona Gaet Palhinha

Man United Direcoki Barcelona Gaet Palhinha.

Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berpeluang melepas Jadon Sancho Munchen di bursa transfer usai sang pemain cekcok dengan pelatih Erik ten Hag.

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho andaikata dilepas Manchester United, mulai dari Bayern Munchen hingga Borussia Dortmund di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United sendiri sedang direcoki Barcelona dalam misi ingin menggaet gelandang Fulham, Joao Palhinha.

Joao Palhinha sendiri menjadi salah satu pemain yang dirumorkan masuk dalam daftar belanja klub untuk bursa transfer musim dingin mendatang.

Liverpool

Liverpool masih terus dikaitkan dengan sejumlah nama di sektor bek tengah. Apalagi, Joel Matip sebentar lagi bakal habis kontrak, termasuk Lloyd Kelly.

Pemain milik Bournemouth tersebut kabarnya berhasil menarik hati Liverpool berkat penampilan impresifnya musim lalu di Liga Inggris.

Baca Juga

Hanya saja, untuk mendapatkan jasa Llyod Kelly, Liverpool harus bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur hingga Chelsea.

Chelsea

Dilansir dari Give Me Sport, Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, disebut ingin mendepak Mykhailo Mudryk dan Marc Cucurella pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Penampilan yang kurang memuaskan menjadi alasan Mauricio Pochettino ingin menjual Mykhailo Mudryk dan Marc Cucurella.

Di sisi lain, rumor beredar jika Chelsea berminat untuk mendatangkan Ivan Toney dengan harga fantastis di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini