x

Habis Manis Sepah Dibuang, Real Madrid Buang Ferland Mendy Gaet Alphonso Davies

Rabu, 13 September 2023 03:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid bakal gantikan Ferland dengan Alphonso Davies pada jendela bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid bakal gantikan Ferland dengan Alphonso Davies pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid merupakan raksasa Liga Spanyol yang sedang fokus merombak skuatnya walaupun bursa transfer musim panas 2023 telah ditutup.

Baca Juga

Hal tersebut diyakini karena Real Madrid tidak ingin mengulang kegagalan di musim lalu dalam menggondol trofi Liga Champions dan Liga Spanyol.

Salah satu nama yang akan dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer tahun depan adalah Ferland Mendy. Serta, menjadikan Alphonso Davies sebagai pengganti.

Gagasan Real Madrid untuk menggantikan peran Ferland Mendy dengan Alphonso Davies tidak terlepas dari masukan Carlo Ancelotti.

Keadaan itu tidak terlepas dari kondisi bek berpaspor Prancis tersebut pada 2 musim terakhir yang sering mengalami cedera.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Real Madrid kini dilaporkan sedang mengkaji langkah untuk memboyong Davies ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Fichajes, keberhasilan Real Madrid mendapatkan tanda tangan Fran Garcia tidak menyurutkan niatan untuk menggaet Alphonso Davies.

Selain itu, Carlo Ancelotti lebih memilih David Alaba sebagai bek tengah, meskipun sang pemain bisa bermain di posisi bek sayap kiri.

Selain tengah mengkaji langkah untuk membuat Alphonso Davies berlabuh di Santiago Bernabeu, Real Madrid juga menjajaki opsi membajak Antonio Nusa di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Real Madrid Bajak Antonio Nusa

Selebrasi Antonio Nusa, pemain Club Brugge. Foto: REUTERS/Miguel Vidal

Real Madrid serius bidik incaran Manchester United dan Chelsea, Antonio Nusa, usai bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Los Blancos, julukan Real Madrid tidak berhenti mengincar pemain meski bursa transfer tahun ini telah selesai, termasuk Antonio Nusa.

Baca Juga

Antonio Nusa sendiri sebelumnya dijadikan rebutan oleh dua rival di Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Pasalnya, Nusa dianggap sebagai winger ajaib yang mampu menampilkan permainan mengesankan di usia mudanya.

Terbukti Antonio Nusa mampu mengoleksi 9 gol dan 4 assist dari 68 laga yang dilakoni di usianya yang ke-18 tahun.

Termasuk sumbangan 4 gol dan 3 assist yang dibukukan oleh pemain kelahiran Langhus pada 17 April 2005 tersebut.

Baca Juga

Oleh sebab itu Real Madrid kini berani bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Nusa.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari keberhasilan Antonio Nusa dalam mengantarkan Club Brugge meraih gelar juara Liga Belgia 2021/2022 dan Piala Super Belgia 2022/2023.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Real Madrid didorong untuk memboyong Antonio Nusa setelah berhasil menggaet Arda Guler.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Real Madrid agar memenangkan perburuan Antonio Nusa dari Manchester United dan Chelsea di bursa transfer berikutnya?

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLiga SpanyolAlphonso DaviesFerland Mendy

Berita Terkini