x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Bidik Maurits Kjaergaard, AC Milan Ngidam Giorgio Scalvini

Rabu, 13 September 2023 06:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Selasa (12/09/23), mulai dari raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan bidik Maurits Kjaergaard.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Selasa (12/09/23), mulai dari raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan bidik Maurits Kjaergaard.

Gelandang RB Salzburg, Maurits Kjaergaard, sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Dia diperebutkan AC Milan dan Manchester United di musim panas 2023.

Baca Juga

Sayangnya, tak satu pun dari kedua klub raksasa Eropa tersebut yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kini, tak hanya Manchester United dan AC Milan, Inter Milan dan Juventus ikut bersaing memperebutkan pemain berpostur 1,92 meter tersebut.

AC Milan

Beralih ke rival Inter Milan, yakni AC Milan, ngidam untuk mendatangkan Giorgio Scalvini dari Atalanta pada bursa transfer kali ini.

Di bursa transfer musim panas ini, AC Milan tercatat tidak melakukan investasi besar di sektor bek, sehingga target baru kemungkinan akan diburu tahun depan.

Baca Juga

Berdasarkan laporan Sempre Milan dari Fichajes, Giorgio Scalvini akan menjadi buruan AC Milan di bursa transfer musim panas 2024.

Masih berusia 19 tahun, pemain yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu bek muda paling potensial di Liga Italia.

Liverpool

Sementara itu, Liverpool merupakan salah satu tim Liga Inggris yang masih bergerak aktif meskipun bursa transfer musim panas 2023 telah ditutup.

Saat ini, muncul nama Vinicius Junior dan Ibrahim Adel sabagai target Liverpool usai berkembangnya rumor Mohamed Salah hengkang dari Anfield Stadium.

Baca Juga

1. Liverpool

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

Rumor hengkangnya Mohamed salah masih terus menggoyang Liverpool, bahkan saat bursa transfer telah ditutup. Bagaimana tidak, sang pemain terus digoda oleh klub Arab Saudi untuk meninggalkan Anfield.

Sederet rencana cadangan pun telah disiapkan Liverpool jika sang pemain benar-benar hijrah. Salah satunya dengan mengincar nama-nama beken yang dinilai bisa menggantikan peran Mohamed Salah.

Manchester United

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United sudah menerima tawaran dari 2 klub untuk Donny van de Beek dan rencana menggaet Anwar El Ghazi secara gratis.

Melansir dari The Sun, Donny van de Beek diperkirakan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Kabar tersebut sejurus dengan rumor yang menyebutkan bahwa gelandang kewarganegaraan Belanda ini tengah diminati dua klub asal Turki

Dihembuskan oleh jurnalis Nicolo Schira, dua klub asal Turki yang berminat memboyong Donny van de Beek adalah Galatasaray dan Fenerbahce.

Chelsea

Baca Juga

Selanjutnya, rumor transfer Chelsea menjadi sorotan meski bursa transfer musim panas sudah ditutup, bahkan pemain yang jadi target bukan main-main, Victor Osimhen.

Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan predator Liga Italia, Victor Osimhen. Hanya saja, ia paling cepat akan merapat ke Liga Inggris pada 2024.

Chelsea menjadi sorotan meski bursa transfer musim panas sudah ditutup, bahkan pemain yang jadi target bukan main-main, Victor Osimhen.

Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan predator Liga Italia, Victor Osimhen. Hanya saja, ia paling cepat akan merapat ke Liga Inggris pada 2024.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanGiorgio Scalvini

Berita Terkini