x

Rumor Transfer Inter Milan: Segera Dapat Owner Baru dan Incar The Next Kaka

Rabu, 13 September 2023 20:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi para pemain Inter Milan merayakan kemenangannya usai pertandingan saat melawan Fiorentina pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Selasa (13/09/2023), mulai dari isu Suning Group yang bakal jual saham kepemilikannya hingga rencana gaet wonderkid Denmark.

Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga Italia 23/24 pasca jeda internasional, terdapat beberapa rumor transfer yang terjadi di dalam skuat Inter Milan.

Baca Juga

Salah satunya adalah kabar pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus yang bakal mengakuisisi saham Inter Milan dari tangan Suning Group.

Suning Holdings Group sendiri memang sempat menjajaki kemungkinan untuk menjual saham Inter Milan imbas dari krisis keuangan yang sedang mereka alami.

Sejauh ini sudah ada dua kandidat yang bakal jadi suksesor mereka, yakni InvestCorp dari Bahrain dan Thomas Zilliacus dari Finlandia.

Melansir dari Sempre Inter, Zilliacus ternyata mengungkapkan niatannya untuk membeli Inter atau Nerazzurri dari tangan Suning dan Steven Zhang.

Baca Juga

"Saya sudah mempublikasikan niat saya yang ingin membeli Inter. Namun, pemilik yang sekarang harus bersedia menjual saham mereka," ujarnya.

"Saya masih belum tahu apa rencana mereka (Suning). Saya sudah melihat pernyataan Suning bahwa mereka berkomitmen di Inter dan saya ingin menghormati keputusan itu."

"Tanpa menjelaskan secara rinci, saya bisa mengatakan bahwa saat ini belum ada negosiasi apapun. Saya tidak mau banyak berkomentar. Saya sangat menghargai Keluarga Zhang."

"Ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Inter adalah klub yang hebat dengan banyak fans di seluruh dunia. Saya sedang dalam fase di mana saya ingin berinvestasi di sesuatu yang saya cintai," tambahnya.

Baca Juga

1. Incar Penerus Ricardo Kaka

Maurits Kjaergaard, The Next Christian Eriksen Incaran Man United

Andai mendapat suntikan dana dari investor baru, tampaknya Inter Milan akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer mendatang.

Salah satu pemain yang jadi incaran La Beneamata adalah gelandang muda milik RB Salzburg, Maurits Kjaergaard.

Baca Juga

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut sempat membuat Manchester United dan AC Milan kepincut pada bursa transfer lalu.

Sayang, tak satupun dari kedua klub raksasa tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kini tak hanya Man United dan AC Milan, dua raksasa dari Liga Italia lain yakni Juventus dan Inter Milan juga ikut bersaing memperebutkan pemain berpostur 192cm tersebut.

Dilansir dari Juve FC, Juventus dan Inter Milan siap meramaikan perburuan Maurits Kjaergaard pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Hal ini tak lepas dari statistik sang pemain yang terus meroket. Maurits Kjaergaard tercatat telah tampil 70 kali bersama RB Salzburg sejauh ini, dengan torehan 7 gol dan 17 assist. 

Musim ini, pemain yang terikat kontrak dengan RB Salzburg hingga 2026 tersebut sudah tampil 6 kali di Bundesliga Austria dan mencetak 1 gol serta 3 assist.

Pemain yang memiliki gaya permainan yang mirip dengan legenda AC Milan, Ricardo Kaka, tersebut dinilai akan menguntungkan klub yang merekrutnya dengan teknik dan visinya yang bagus.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini