x

Tak Kalah dengan Klub Besar Liga 1, Persikabo 1973 Buka Official Store untuk Bantu Pemasukan

Rabu, 13 September 2023 07:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Klub Liga 1, Persikabo 1973 resmi membuka Persikabo Store untuk para fans.

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 resmi membuka offisial store untuk memanjakan para fansnya dalam mendukung klub kesayangan di kompetisi Liga 1 2023/2023 pada Selasa (12/09/23).

Official stor ini menyediakan merchandise klub mulai dari jersey original hingga pernak-pernik lainnya yang sudah bisa didapatkan di kawasana Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga

Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973, Rhendie Arindra, mengaku bersyukur pihaknya sudah mempunyai Persikabo Store.

Menurutnya, pembukaan Persikabo 1973 Store ini sebagai langkah menuju arah sepak bola bisnis dan industri.

Sementara itu, salah satu pemain Persikabo 1973, Dimas Drajad mengungkapkan rasa bangga atas berdirinya Persikabo Store.

"Sebagai pemain tentunya saya bangga, Alhamdulillah akhirnya Persikabo 1973 sejajar dengan klub lain dengan memiliki Official store yang resmi, Ujar striker Timnas Indonesia ini.

Baca Juga

"Saya kira ini langkah maju, dimana klub profesional memang harus mempunyai official store," tambahnya.

Lebih lanjut, Dimas Drajad juga mengucapkan selamat. Dengan adanya Persikabo Store, kedekatan antara suporter, klub dan pemain akan terjalin semakin erat

"Bukan hanya untuk menjual merchandise saja, official store bisa lebih mendekatkan lagi klub, terutama pemain dengan suporter, Ujar Dimas Drajad.

"Selamat atas pembukaan Persikabo Store dan saya berharap suporter bisa memanfaatkan kehadiran Persikabo Store ini," Tutupnya.

Baca Juga
Dimas DrajadPersikaboTimnas IndonesiaLiga 1Persikabo 1973

Berita Terkini