x

Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini: RANS dan PSM Raup Poin Penuh, Dewa United Tersandung Lagi

Jumat, 15 September 2023 21:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap hasil Liga 1 2023/2024 untuk hari ini, Jumat (15/09/23), dimana ada tiga pertandingan yang digelar.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Liga 1 2023/2024 untuk hari ini, Jumat (15/09/23), dimana ada tiga pertandingan yang digelar.

PSM Makassar sebagai juara bertahan sukses meraup tiga poin begitu juga dengan RANS Nusantara FC. Sedangkan Dewa United harus kembali tersandung pada pekan ke-12 ini.

Baca Juga

Menjamu Barito Putera di Stadion Gelora B.J. Habibie, PSM berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol-gol kemenangan Juku Eja dilesakkan oleh gelandang asal Jepang, Kenzo Nambu, juga bintang veteran yakni Rasyid Bakri.

Sedangkan kemenangan RANS diraih didulang atas Bali United dalam partai away ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kenshiro Daniels dan Evandro Brandao memberikan The Prestige Phoenix masing-masing menyumbang satu gol sebelum lesakan hiburan Yabes Roni di injury time membuat skor akhir menjadi 1-2.

Baca Juga

Sementara itu partai seru terjadi di Indomilk Arena antara Dewa United vs Bhayangkara FC dimana skor akhirnya adalah 2-2.

The Guardians mampu unggul lebih dulu di menit keenam lewat Arsa Ramadan namun tujuh menit berselang Agung Mannan bisa menyamakan kedudukan untuk Tangsel Warriors.

Di injury time babak pertama Sani Rizky Fauzi membuat tim tamu kembali memimpin namun sayangnya tuan rumah dapat menyakana skor lagi via Alex Martins.

Dewa United sebenarnya bisa menang dengan serangan gencar memasuki menit-menit akhir namun justru harus kehilangan Agung Mannan karena kartu merah di menit ke-81.

Baca Juga

Hasil Liga 1

Jumat (15/09/23) - PSM Makassar 2-0 Barito Putera
Jumat (15/09/23) - Bali United 1-2 RANS Nusantara FC
Jumat (15/09/23) - Dewa United 2-2 Bhayangkara FC

Top Skor Liga 1

1. Gustavo Almeida (Arema FC) - 9 Gol
2. Alex Martins (Dewa United) - 7 Gol

Klasemen Liga 1

Standings provided by Sofascore
Barito PuteraPSM MakassarRans Nusantara FCBali UnitedBhayangkara FCLiga 1Dewa United FC

Berita Terkini