x

Rumor Transfer AC Milan: Potensi 2 Buruan Digondol Rival

Jumat, 15 September 2023 15:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya kans Manu Kone dan Karim Bellarabi digondol rival.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya kans Manu Kone dan Karim Bellarabi digondol rival.

Manu Kone menjadi komiditas panas di bursa transfer mengingat betapa impresifnya sang pemain kala bermain bagi Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

Hanya saja, Kone saat ini juga masuk dalam radar incaran Cristiano Giuntoli untuk memperkuat lini tengah Bianconeri karena kecerdasan taktis dan seperangkat kemampuannya.

Rossoneri sendiri sempat tertarik memboyongnya pada 2021 lalu yang mana Toulouse pada akhirnya lebih memilih menjualnya ke Borussia Monchegladbach.

Tawaran yang lebih bagus dan Toulouse juga bisa meminjamnya sementara selama semusim akhirnya menjadi pilihan yang diterima klub Liga Prancis itu untuk melepas sang pemain ke Borussia Monchengladbach.

Gelandang berusia 22 tahun itu kini sudah menjadi langganan starter bagi Monchengladbach yang berarti sang pemain merupakan salah satu bagian penting di klub Liga Jerman itu.

Baca Juga

Hanya saja, jika Tim Merah Hitam berminat untuk memboyong gelandang asal Prancis itu, mereka juga masih harus bersaing dengan Liverpool.

Liverpool sendiri melepas lima gelandangnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini dan hanya menggaet empat wajah baru di lini tengah saja sehingga ada kans The Reds bisa menguber Kone lagi.

Valuasi Manu Kone saat ini menyentuh angka 25 juta euro atau sekitar 409,3 miliar rupiah dan AC Milan berpotensi membayar mahar itu lebih tinggi lagi jika terjadi perang harga dengan Juventus dan Liverpool.

Sementara itu, Karim Bellarabi, yang diincar AC Milan, berpotensi digondol Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2024.

Baca Juga

1. AC Milan dan Man United Rebutan Bellarabi

Mantan pemain Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi.

Manchester United dan AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Karim Bellarabi untuk digaet pada bursa transfer musim dingin 2024.

Karim Bellarabi saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Rossoneri sendiri butuh Bellarabi karena Luka Romero sendiri masih berusai 18 tahun, sementara Samuel Chukwueze bakal absen di Piala Afrika yang dihelat pada Januari 2024 nanti.

Di sisi lain, Man United juga mengalami situasi tak kalah genting karena berodolnya garda depan mereka sesuai Jadon Sancho dan Antony terkena masalah.

Jadon Sancho terlibat cekcok dengan Erik ten Hag dan sang pemain masih menolak untuk meminta maaf karena berani menentang otoritas pelatih berusia 53 tahun itu sehingga ia masih ditepikan untuk saat ini.

Sementara itu, Antony sendiri juga dibekukan oleh Manchester United untuk sementara waktu karena adanya dugaan skandal kekerasan sehingga pria asal Brasil itu diberikan waktu untuk menyelesaikan masalah itu terlebih dahulu.

Baca Juga

12 tahun mengabdi untuk Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi mencatatkan 290 penampilan berbuah 57 gol dan 66 assist.

Pria berusia 33 tahun itu merupakan tipe winger cepat nan kokoh yang dianugerahi kemampuan mengeksekusi bola mati.

Hanya saja, Karim Bellarabi memiliki masalah cedera yang membuatnya dianggap sudah tidak lagi cukup baik untuk Die Werkself.

Namun, bagaimana lagi jika AC Milan maupun Manchester United tak punya pilihan lain untuk membenahi krisis mereka saat ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanKarim BellarabiLiga ItaliaBerita TransferManu Kone

Berita Terkini