x

Hasil Liga Italia Juventus vs Lazio: Gol Vlahovic Bawa Si Nyonya Tua Menang 3-1

Sabtu, 16 September 2023 22:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Hasil Liga Italia (Serie A) musim 2023/2024 untuk pekan keempat antara Juventus vs Lazio yang dimenangi si Nyonya Tua dengan skor 3-1 pada Sabtu (16/9/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia (Serie A) musim 2023/2024 untuk pekan keempat antara Juventus vs Lazio yang dimenangi si Nyonya Tua dengan skor 3-1 pada Sabtu (16/9/23) malam WIB.

Juventus memainkan laga pekan kelima Liga Italia (Serie A) dengan menghadapi Lazio di Allianz Stadium. Di pertandingan ini, Juventus kembali mengandalkan Frederico Chiesa dan Dusan Vlahovic di lini depan.

Baca Juga

Sedangkan sang tamu, Lazio, langsung mengandalkan trio Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan Mattia Zaccagni di li depan.

Dalam pertandingan ini, sang tamu Lazio menunjukan chemistry apik dengan saling memberikan umpan di awal babak pertama.

Hanya saja, Juventus yang justru mampu mendapatkan banyak peluang, termasuk kala Frederico Chiesa melepaskan tendangan jarak jauh di menit keenam meskipun masih bisa diblok pemain Lazio.

Sampai akhirnya situasi berubah di menit ke-10 saat Juventus mendapatkan peluang lain dari umpan silang Locatelli yang diseksekusi menjadi gol oleh Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Sejak lahirnya gol perdana dari Dusan Vlahovic, intensitas serangan dari Juventus semakin massif. Hanya saja Lazio bukannya tanpa peluang.

Di menit ke-25, Lazio mendapatkan peluang emas lewat sundulan Alessio Romagnoli. Namun sang kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mampu melakukan penyelamatan luar biasa.

Tak lama berselang setelah Lazio mendapatkan peluang beruntun, justru Juventus yang malah berhasil menggandakan gol lewat Federico Chiesa di menit ke-26.

Lahirnya gol kedua bagi Juventus, membuat Lazio berupaya menyamakan kedudukan. Sayangnya, skor 2-0 tidak berubah sampai babak pertama berakhir.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Hasil pertandingan pekan keempat Liga Italia antara Juventus vs Lazio, Sabtu (16/9/23) malam WIB.

Memasuki gim kedua, pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 pekan keempat antara Juventus vs Lazio berlangsung kian panas.

Apalagi pelatih Lazio Maurizio Sarri melakukan sejumlah perubahan, termasuk saat Danilo Cataldi digantikan Nicolo Rovella, dan Luca Pellegrini masuk menggantikan Elseid Hysaj.

Baca Juga

Melakukan pergantian personel agaknya berbuah positif bagi Lazio. Beberapa peluang tercipta  bagi Lazio yang akhirnya berbuah gol dari dari tendangan Luis Alberto di menit ke-64 yang memanfaatkan salah oper pemain Juventus.

Tiga menit berselang, Juventus mencetak gol balasan dari tembakan keras dari Dusan Vlahovic yang memanfaatkan umpan brilian daro McKennie. Skor berubah menjadi 3-1 untuk Juventus.

Di poin-poin kritis, pelanggaran demi pelanggaran dilakukan antar pemain Juventus vs Lazio yang menandai sengitnya duel pekan keempat Liga Italia mala mini.

Dusan Vlahovic dan Luca Pellegrini masing-masing dihadiahi kartu kuning oleh wasit Fabio Maresca. Sejauh laga ini, total ada enam kartu kuning dikeluarkan wasit, entah babak pertama atau kedua.

Baca Juga

Sejak saat itu, Juventus maupun Lazio gagal menambah koleksi gol mereka, bahkan saat enam menit perpanjangan waktu babak kedua. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Dengan hasil ini Juventus  yang awalnya ada di posisi ketiga berhak naik ke posisi pertama menggeser Inter Milan dan AC Milan dengan koleksi 10 angka. Sementara Lazio tergeser ke posisi ke-14.

Susunan Pemain Juventus vs Lazio:

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny, Gatti, Bremer, Danilo, McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic, Vlahovic, Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Lazio (4-3-3): Provedel, Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj, Kamada, Cataldi, Alberto, Anderson, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Baca Juga
JuventusLazioDusan VlahovicLiga ItaliaHasil PertandinganFederico ChiesaBerita Liga ItaliaHasil Liga Italia

Berita Terkini