x

Todd Boehly Lagi-lagi Ingin Ganggu Liverpool Amankan Suksesor Mohamed Salah

Sabtu, 16 September 2023 17:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Bos Chelsea, Todd Boehly, ingin mengganggu klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di bursa transfer. Kali ini dalam perebutan suksesor Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Bos Chelsea, Todd Boehly, lagi-lagi ingin mengganggu klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di bursa transfer dengan siap menggagalkan perekrutan suksesor Mohamed Salah.

Rumor tentang potensi Mohamed Salah gabung klub Arab Saudi, Al Ittihad, masih terus bergema sampai sekarang. Liverpool pun sudah mengincar penggantinya, yakni Pedro Goncalves dari Sporting CP.

Baca Juga

Meski demikian, Sport Bible melaporkan Todd Boehly dari Chelsea juga berminat kepada sang gelandang serang berusia 25 tahun tersebut.

Boehly dan Behdad Eghbali memang berencana untuk berinvestasi di Sporting, setelah sebelumnya ia menanam saham di klub Prancis, Strasbourg.

Kalau rencana tersebut berjalan dengan baik, habislah sudah peluang Liverpool untuk menggaet Pedro Goncalves sebagai pengganti Mohamed Salah di Januari 2024.

Artinya, Boehly dan Eghbali tidak berniat untuk merekrut Goncalves ke Chelsea sebagai upaya meningkatkan kualitas skuad Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Boehly hanya tidak ingin membantu Liverpool untuk berkembang. Sebab, The Reds bakal jadi ancaman The Blues untuk juara Premier League.

Sehingga, dua sosok berpengaruh Chelsea itu tidak akan sudi melepas Goncalves ke Liverpool yang berpotensi membantu tim Jurgen Klopp itu untuk berjaya.

Meski demikian, proses investasi ini masih belum bisa dipastikan berhasil atau tidaknya. Kalau gagal, tidak akan ada masalah bagi Liverpool.

Berdasarkan data Transfermarkt, harga jual Pedro Goncalves mencapai 32 juta euro. Angka tersebut mengalami peningkatan di banding sebelumnya yang berada di titik 30 juta euro.

Baca Juga

1. Chelsea Kena Tikung Arsenal

Martin Zubimendi, Pemain Incaran Arsenal dan Chelsea.

Arsenal berniat untuk menyaingi Chelsea dalam menandatangani Martin Zubimendi pada jendela bursa transfer tahun depan.

Sebelumnya, Arsenal memang telah menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Martin Zubimendi dari Real Sociedad ke Emirates.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan The Gunners tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Zubimendi bersama Sociedad.

Melansir dari Fichajes, Arsenal bahkan sudah selangkah lebih maju ketimbang Chelsea dalam perburuan Zubimendi.

The Gunners dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk mendatangkan Martin Zubimendi di bursa transfer 2024.

Mahar tersebut merupakan nilai yang dipatok oleh Sociedad bagi tim yang ingin menebus Martin Zubimendi, termasuk Arsenal.

Baca Juga

Gelandang berpaspor Spanyol tersebut dinilai sebagai gelandang yang cocok berduet dengan Declan Rice di lini tengah skuad Mikel Arteta.

Zubimendi sendiri masih memiliki kontrak dengan Real Sociedad sampai 4 tahun lagi, tepatnya pada 30 Juni 2027. Sehingga, tidak heran sang pemain dibanderol setinggi itu.

Meski demikian, segala sesuatu masih bisa terjadi. Todd Boehly sendiri sudah terkenal dengan keberaniannya menggelontor dana besar demi mendapatkan pemain idaman Chelsea.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaArsenalMohamed SalahLiga InggrisBerita Bursa TransferTodd Boehly

Berita Terkini