x

Top 5 News: Liverpool Jual Salah Demi Mbappe, Arsenal Tikung Chelsea

Sabtu, 16 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23), mulai dari langkah edan Liverpool jual Mohamed Salah demi Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23), mulai dari langkah edan Liverpool jual Mohamed Salah demi Kylian Mbappe.

Selanjutnya, AC Milan bersikap tenang-tenang saja dengan absennya Fikayo Tomori, hingga Arsenal jadi tikung Chelsea dalam gaet Martin Zubimendi.

1. Liverpool Jual Mohamed Salah Demi Kylian Mbappe

Baca Juga

Langkah jitu klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, jual Mohamed Salah demi Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang.

Liverpool sebelumnya baru saja dibuat keringat dingin lantaran Mohamed Salah terus dipepet oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad, pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Baca selengkapnya: Langkah Edan Liverpool Jual Mohamed Salah demi Kylian Mbappe

2. AC Milan Tenang Meski Kehilangan Fikayo Tomori

Baca Juga

Tak hanya AC Milan yang akan kehilangan Fikayo Tomori, raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, juga belum bisa memainkan Alexis Sanchez di Derby Della Madonnina.

Inter Milan akan menghadapi seteru sekotanya, AC Milan, dalam gelaran pekan ke-4 Liga Italia pada Sabtu (16/9/23) pukul 23.00 WIB.

AC Milan belakangan digosipkan akan kehilangan dua pemain yang merupakan pilar tim di laga Liga Italia melawan Inter Milan nanti.

Baca selengkapnya: No Tomori No Problem, Inter Milan Juga Kehilangan Striker Mautnya Jelang Derby

Baca Juga

1. 3. Arsenal Tikung Chelsea Gaet Martin Zubimendi

Martin Zubimendi, Pemain Incaran Arsenal

Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rela tebus klausul rilis Martin Zubimendi demi tikung Chelsea di bursa transfer selanjutnya.

Arsenal berniat untuk membajak pesaingnya di Liga Inggris, Chelsea, dalam menandatangani Martin Zubimendi pada jendela bursa transfer tahun depan.

Baca selengkapnya: Jadi Tikung Tajam Chelsea, Arsenal Rela Tebus Klausul Rilis Martin Zubimendi

4. Liverpool Kedatangan ‘3 Pemain Baru’

Baca Juga

Jelang lanjutan Liga Inggris (Premier League) melawan Wolverhampton Wanderers, Liverpool mendapat tambahan setidaknya tiga amunisi baru.

Liverpool bakal menyongsong laga kontra Wolverhampton di Liga Inggris dengan tiga amunisi sempat tidak terlihat mengisi susunan starting.

Baca selengkapnya: Liverpool Kedatangan 3 'Pemain Baru' Jelang Lawan Wolverhampton

5. Bersaing dengan Axel Tuanzebe, Elkan Baggott Sudah Ditunggu Pelatih Ipswich Town

Baca Juga

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, sudah ditunggu oleh pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, jelang laga lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Inggris, Championship, pekan ini.

Setelah jeda internasional, Ipswich Town akan kembali melanjutkan kiprah mereka dengan melawat ke markas Sheffield Wednesday, untuk lanjutan Championship pada Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Kieran McKenna, selaku pelatih, mengaku senang beberapa pemain Ipswich Town sudah kembali tanpa masalah setelah bertugas membela negara masing-masing.

Baca selengkapnya: Bersaing dengan Axel Tuanzebe, Elkan Baggott Sudah Ditunggu Pelatih Ipswich Town

Baca Juga
LiverpoolChelseaArsenalMohamed SalahKylian Mbappe#Top5News

Berita Terkini