x

Detik-Detik Tendangan Bebas Ronaldo Nyasar Bikin Kamerawan Liga Arab Benjol

Minggu, 17 September 2023 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Cristiano Ronaldo membuat wajah kamerawan benjol karena tendangannya. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM - Detik-detik tendangan bebas Cristiano Ronaldo di laga Al Raed vs Al Nassar menghantam kepala kamerawan Liga Arab Saudi sampai benjol.

Cristiano Ronaldo mencetak 1 gol saat membantu Al Nassr menaklukkan Al Raed dengan skor 3-1 di laga Liga Arab Saudi di King Abdullah Sport City, Sabtu (16/09/23).

Baca Juga

Ini menjadi gol ke-13 Ronaldo bagi Al Nassr di semua kompetisi musim ini. Total, dia sudah membukukan 13 gol dan 5 assist dari 12 pertandingan.

Mantan bintang Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu juga nyaris mencetak gol lewat tendangan bebas tetapi gagal dan justru berujung bencana.

Dalam video yang diunggah Bleacher Report di akun X atau Twitter, Ronaldo mendapat kesempatan mengeksekusi tendangan bebas di injury time babak kedua.

Tendangan bebas itu terjadi di dekat kotak penalti Al Raed, sebuah jarak yang ideal bagi sang superstar mengubahnya jadi gol keempat untuk Al Nassr.

Baca Juga

Akan tetapi, bila hasil free kick Ronaldo tidak tepat sasaran dan justru melambung menuju ke arah belakang gawang mengenai kepala seorang juru kamera yang sedang bertugas.

Saking kerasnya tembakan Ronaldo, sang kamerawan yang sedang mengambil gambar aksi sang pemain terjungkal ke belakang.

Akun X lain, yakni @yourpapa***, mengunggah kondisi kepala sang kamerawan usai terkena tendangan bebas Ronaldo yang tidak tepat sasaran.

Sebuah benjolan besar terlihat di bagian dahi kiri sang kamerawan. Saat diambil fotonya, kamerawan itu malah berpose tersenyum bak puas menjadi ‘korban’ Ronaldo.

Baca Juga

1. Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang Atas Al Raed

Cristiano Ronaldo bawa Al Nassr menang atas Al Raed. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

Terlepas dari kejadian tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraihnya bersama rekan-rekan setimnya.

Hal ini diungkapkan Ronaldo melalui unggahan di akun X, “Rasa bangga atas kemenangan ini.”

Baca Juga

Pertandingan Al Raed vs Al Nassr semalam sejatinya berjalan tak seimbang karena sang tuan rumah dipaksa bermain sepuluh pemain di babak kedua.

Hal ini dikarenakan kartu merah yang diterima Bander Whaeshi di penghujung 45 menit pertama pertandingan tersebut.

Al Nassr membuka keunggulan berkat gol yang dicetak oleh mantan pemain Liverpool dan Bayern Munchen, Sadio Mane, di tambahan waktu babak pertama.

Selanjutnya, Talisca menggandakan keunggulan bagi Al Nassr pada menit ke-49. Giliran Ronaldo yang memastikan kemenangan Al Nassr pada menit ke-78.

Baca Juga

Di penghujung pertandingan, Al Raed diganjar penalti dan Mohamed Fouzair tak menyia-nyiakan untuk membuat gol hiburan.

Kemenangan ini membuat Al Nassr menempati posisi keenam, hanya berjarak empat poin dari puncak klasemen Liga Arab Saudi yang dikuasai Al Hilal.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sejauh ini sudah mencatat empat kemenangan dari enam pertandingan, dua sisanya berakhir kekalahan.

Selanjutnya, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions Asia dengan melawat ke markas Persepolis, 20 September mendatang.

Baca Juga
Cristiano RonaldoAl NassrBola InternasionalLiga Arab Saudi

Berita Terkini