x

Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Chelsea: Berakhir Imbang Tanpa Gol

Minggu, 17 September 2023 22:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Hasil Liga Inggris 2023/2024 untuk pekan kelima antara Bournemouth vs Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol pada Minggu (17/9/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Inggris 2023/2024 untuk pekan kelima antara Bournemouth vs Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol pada Minggu (17/9/23) malam WIB.

Menjamu Chelsea di Stadion Vitality, tuan rumah Bournemouth asuhan Andoni Iraola mengandalkan Dominic Solanke di lini depan.

Baca Juga

Sementara The Blues, Chelsea, juga berharap pada Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson untuk lini depan.

Mengulas jalannya laga, di pertandingan yang dipimpin wasit David Coote itu, permainan keras langsung dipertunjukkan dua kesebelasan yang sedang berjuang untuk bangkit tersebut.

Di menit keempat babak pertama, wasit pun bahkan langsung memberikan kartu kuning untuk bintang Chelsea, Raheem Sterling, yang melakukan tekel cukup keras kepada pemain Bournemouth.

Chelsea mendapatkan peluang emas di menit ke-15 dari Nicolas Jackson yang melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya tendakan mengarah ke gawang itu terbentur tiang.

Baca Juga

Bournemouth juga mampu menciptakan peliang dari sang jagoan Dango Quattara yang bebas berkeliaran di dalam kotak penalti pada menit ke-19.

Namun sayang peluang terbuang sia-sia usai tembakannya ke sisi kiri gawang, masih diselamatkan oleh kiper Chelsea Robert Sanchez.

Sejak saat itu, peluang demi peluang diciptakan oleh kedua kesebelasan meskipun sayangnya tidak ada yang sukses berbuah gol.

Alhasil sampai akhir babak pertama, pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Chelsea masih imbang tanpa gol 0-0.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Hasil Liga Inggris 2023/2024 untuk pekan kelima antara Bournemouth vs Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol pada Minggu (17/9/23) malam WIB.

Memasuki babak kedua pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Chelsea, intensitas laga berjalan semakin menarik.  Kedua kesebelasan saling berlomba menciptakan peluang.

Sampai akhirnya di menit ke-51, Raheem Sterling membawa asa bagi Chelsea saat melepaskan tendangan bebas mengarah ke gawang meskipun sayang harus membentur mistar.

Baca Juga

Chelsea kembali mendapatkan peluang emas dari Levi Colwill yang berhasil mencetak gol namun sayang dianulir karena offside.

Dengan gempuran serangan demi serangan yang diciptakan Chelsea, memaksa Milos Kerkez melakukan pelanggaran, dan berbuah kartu kuning di menit ke-62.

Papan skor tak berubah, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menarik Mykhailo Mudyrk dan digantikan Cole Palmer.  Begitupun Bournemouth yang mengganti Dango Quattra dengan Justin Kluivert,

Beberapa pemain pengganti yang masuk ke lapangan agaknya cukup beraksi dengan baik. Cole Palmer yang baru dimasukkan, sukses mendapatkan peluang di menit ke-65 namun behasil dihalau lawan.

Baca Juga

Hanya saja, dengan serangkaian peluang, Bournemouth vs Chelsea tetap gagal untuk menciptakan gol pembeda sampai babak kedua berakhir. Alhasil skor berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. Begitupun dengan Bournemouth yang tak beranjak dari posisi ke-15 dengan tiga poin.

Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea:

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Milos Kerkez, Lloyd Kelly, Illia Zabarnyi, Max Aarons, Lewis Cook, Philip Billing, Dango Quattara, Ryan Christie, James Tavernier, Dominic Solanke.

Pelatih: Andoni Iraola

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill,Lesley Ugochukwu, Conor Gallagher, Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Baca Juga
ChelseaBournemouthLiga InggrisBerita Liga InggrisHasil Liga Inggris

Berita Terkini