x

Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Manchester United Makin Terbenam, Haaland Kokoh

Minggu, 17 September 2023 02:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klasemen dan top skor Liga Inggris 2023-2024 usai laga Sabtu (16/09/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Klasemen dan top skor Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 seusai sejumlah laga pada Sabtu (19/09/23) malam WIB, menghadirkan Manchester United yang semakin terbenam.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Inggris 2023-2024 telah memasuki pekan kelima. Ada tujuh laga seru yang tersaji malam WIB tadi, termasuk Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

Baca Juga

Bermain di markas sendiri yakni Stadion Old Trafford, Manchester United harus menanggung malu setelah menelan kekalahan 1-3.

Mengandalkan striker baru, Rasmus Hojlund, Setan Merah benar-benar dibuat tidak berkutik. Ini menjadi kekalahan dua kali sercara beruntun, setelah sebelumnya dibekuk Arsenal dengan skor 1-3.

Saat ini Manchester United harus terbenam di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan torehan enam poin dari lima laga.

Sedangkan rival skota yaitu Manchester City kembali meraih hasil manis. Mereka baru saja mempermalukan tuan rumah, West Ham United dengan skor 3-1, berkat gol dari Jeremy Doku, Bernando Silva dan Erling Haaland.

Kemenangan ini membuat Man City mampu mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Bagi Erling Haaland, ia sukses mengemas tujuh gol musim ini dan membuatnya semakin kokoh di puncak daftar top skor Premier League.

Baca Juga

Sementara itu, hasil positif juga diraih oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur. The Reds mampu mempermalukan tuan rumah Wolves dengan skor 3-1 berkat gol dari Cody Gakpo, Andrew Robertson dan Hugo Bueno.

Sedangkan Tottenham Hotspur menang tipis 2-1 saat menjamu Sheff United, berkat gol dari Richarlison dan Dejan Kulusevski.

Untuk melihat rekap hasil, jadwal, top skor dan klasemen Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 secara lengkap, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Rekap Hasil, Top Skor dan Klasemen Liga Inggris

Aksi Rasmus Hojlund di laga Manchester United v Brighton & Hove Albion, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Rekap Hasil Liga Inggris:

Sabtu, 16 September 2023

Jadwal Liga Inggris:

Minggu, 17 September 2023

Selasa, 19 September 2023

Top Skor Liga Inggris:

1. Eling Haaland (Manchester City): 7 Gol
2. Bryan Mbeumo (Brentford), Evan Ferguson (Brighton), Odsonne Edouard (Crystal Palace): 4 Gol.
3. Son Heung-min (Tottenham), Hwang Hee-chan (Wolves), Jarrod Bowen (West Ham), Solly March (Brighton), Callum Wilson (Newcastle), Taiwo Awoniyi (Nottigham): 3 Gol.

Klasemen Liga Inggris:

Manchester UnitedLiverpoolManchester CityLiga InggrisKlasemenTop SkorErling Braut HaalandBerita Liga Inggris

Berita Terkini