x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dikhianati Rafael Leao, Liverpool Amankan 2 Bintang Muda

Minggu, 17 September 2023 07:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Sabtu (16/09/23), mulai dari AC Milan dikhianati agen Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Sabtu (16/09/23), mulai dari  AC Milan dikhianati agen Rafael Leao.

Para suporter AC Milan mungkin akan dibuat ketar-ketir dengan kabar potensi merapatnya Rafael Leao ke Barcelona ini.

Baca Juga

Karena menurut laporan Fichajes, raksasa Liga Spanyol tersebut berpeluang mendatangkan sang pemain di bursa transfer 2024 mendatang.

Jorge Mendes selaku agen pun dikabarkan melempar tawaran kepada Barcelona dan AC Milan pun disebut-sebut melabeli Rafael Leao di angka 100 juta euro.

Liverpool

Beralih ke Liga Inggris, siap bergerak cepat mengamankan Nico Williams dan Khvicha Kvaratskhelia.

Upaya Liverpool memperdalam skuat terus berlanjut. Sebagai klub pemilik skuat terkecil di Liga Inggris, The Reds berusaha menambah pemain pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah Nico Williams. Pemain Athletic Bilbao tersebut merupakan salah satu gelandang muda bertipe menyerang terbaik di Liga Spanyol.

Statistiknya pun cukup mencengangkan. Tampil 89 kali membela Athletic Bilbao sejak 2021, pemain berpaspor Spanyol tersebut sudah menorehkan 12 gol dan 11 assist.

Manchester United

Sementara itu, Manchester United dibuat ketar-ketir dengan niatan Real Madrid untuk mengincar Alejandro Garnacho.

Menurut laporan Fichajes, yang dilansir dari Sportsmole, Real Madrid menaruh perhatian kepada Alejandro Garnacho karena dianggap salah satu talenta muda yang akan bersinar.

Baca Juga

1. Lanjutan

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

Hal ini dibuktikan dengan penampilan penyerang asal Argentina musim lalu dengan 5 gol dan 5 assist dalam 35 pertandingan bersama Setan Merah.

Garnacho juga memainkan peran penting di dalam skuat Erik ten Hag sejauh musim ini, yang membuatnya kembali dipanggil membela Timnas Argentina.

Chelsea

Baca Juga

Sedangkan, Chelsea kembali menjadi sorotan saat Mauricio Pochettino blak-blakan mengenai nasib Trevoh Chalobah dalam timnya.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar tiga pemain Chelsea akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti, salah satunya Trevoh Chalobah yang jadi buruan tim Bayern Munchen.

Para petinggi Chelsea berharap bisa menjual Trevoh Chalobah dan mengumpulkan 50 juta Poundsterling dari pemain jebolan akademi The Blues itu.

Selain Bayern Munchen, Trevoh Chalobah juga sempat menjadi buruan Nottingham Forest, tetapi akhirnya tim urung melanjutkan proses transfer karena sang pemain cedera.

Inter Milan

Baca Juga

Kembali ke Liga Italia, Inter Milan tengah bersaing dengan Juventus demi mendapatkan Luiz Henrique dari Real Betis.

Melansir dari Juve FC, Inter Milan punya niat untuk membajak striker Real Betis yang bernama Luiz Henrique di bursa transfer 2024.

Menariknya, Juventus juga sudah mengincar sang pemain sejak musim panas 2023 yang lalu, tapi gagal mendapatkannya di Turin.

Kedua raksasa Serie A Italia ini diyakini bakal kembali mendekati sang pemain di musim panas 2024, bukan musim dingin atau Januari.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanBerita TransferRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini