x

Untung Tak Dijual! Dusan Vlahovic Masuk Buku Sejarah Juventus Usai Bantai Lazio

Minggu, 17 September 2023 12:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus beruntung jadi jual Dusan Vlahovic setelah masuk buku sejarah klub seusai bantai Lazio di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Juventus beruntung tidak menjual Dusan Vlahovic setelah samg pemain masuk buku sejarah klub seusai bantai Lazio di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Nama Dusan Vlahovic sempat menjadi komiditas panas pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah Juventus berminat menjualnya dengan harga 70 juta euro.

Baca Juga

Real Madrid sempat meminati jasa mantan penggawa Fiorentina itu seusai mereka melepas Karim Benzema sehingga suksesor bomber asal Prancis itu dibutuhkan.

Selain Real Madrid, Chelsea juga menjadi salah satu tim yang berminat merekrut Vlahovic hingga muncul ide gila tukar guling antara sang pemain dengan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, semua kesepakatan tersebut tak kunjung terjadi sehingga Dusan Vlahovic tetap bertahan di Turin yang rupanya membawa berkah bagi Juventus.

Ya, Vlahovic menunjukkan kebolehannya dengan menyumbang brace dalam kemenangan Juventus atas Lazio dengan skor 3-1 pada Sabtu (16/09/23).

Baca Juga

Dengan demikian, striker berusia 23 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan Juventus di Liga Italia musim ini.

Pria asal Serbia itu lantas resmi mengukir rekor menjadi pemain Juventus pertama yang mampu mencetak empat gol dalam empat pertandingan pertama selama dua musim berturut-turut.

Konsistensi dan ketajamannya ini pastinya membuat Juventus bersyukur tak jadi melepas Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Hanya saja, Juventus saat ini juga dibuat keringat dingin karena ada potensi Dusan Vlahovic digondol salah satu klub Liga Arab Saudi.

Baca Juga

1. Vlahovic Digoda ke Arab Saudi

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Eksodus masal terjadi pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang mana banyak bintang top Eropa yang hengkang ke Arab Saudi.

Juventus kini dibuat ketar-ketir bahwa Dusan Vlahovic bisa menjadi salah satu pemain yang diincar salah satu klub Liga Arab Saudi.

Baca Juga

Pasalnya, rekan sekompatriotnya, Aleksandar Mitrovic, mengeluarkan jurus maut dengan merayu striker berusia 23 tahun itu untuk ke Timur Tengah.

Mantan penyerang Fulham itu baru saja menjadi bagian skuad Al Hilal dan bermain dengan ciamik di Arab Saudi setelah mencetak trigol ke gawang Al Ittihad pada (02/09/23) lalu.

“Ketika saya menerima tawaran dari Al Hilal saya berbicara pada keluarga dan menyadari bahwa tak ada hal mengesankan selama di Inggris,” ungkap Aleksandar Mitrovic.

“Saya sungguh bahagia ketika hengkang ke Al Hilal dan mereka sedikit seperti Real Madrid di Eropa dengan pemainnya,” sambungnya.

Baca Juga

Setelahnya, Mitrovic sudah melancarkan rayuan maut agar Vlahovic mau segera menyusul dirinya yang membuat Juventus pastinya ketar-ketir.

“Saya harus jujur bahwa ada rayuan yang saya berikan kepada Dusan Vlahovic dan dia ternyata fokus dengan Juventus di Eropa,” ujarnya.

Walaupun sudah menolak, tidak menutup kemungkinan Dusan Vlahovic berubah pikiran untuk lebih mengutamakan uang ketimbang kariernya sebagai pemain.

Hal ini yang harus diwaspadai oleh Juventus walaupun untuk pemain berusia 23 tahun, seperti Dusan Vlahovic, biasanya masih lebih haus prestasi daripada mengejar uang.

Baca Juga
JuventusLazioDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini