x

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Intip Peluang Bajak Bek Roma, AC Milan Ketikung Chelsea

Senin, 18 September 2023 19:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Juventus, tengah mengintip peluang untuk mendatangkn bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus, tengah mengintip peluang untuk mendatangkan bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola. Kontrak pemain 30 tahun itu akan berakhir tahun depan.

Kontrak Spinazzola di Roma hingga 30 Juni 2024 dan pembicaraan kontrak baru dilaporkan belum menemui titik terang. Laporan Tuttomercatoweb, mengatakan bek kelahiran 25 Maret 1993 itu enggan meneken perpanjangan kerja sama. 

Baca Juga

Jika Roma gagal mengamankan situasi ini, mereka bisa kehilangan sang pemain secara gratis. 

Juventus melihat Spinazzola sebagai pemain yang cocok untuk memperkokoh pertahanan dan kedalaman skuad. 

Baca Juga

Juventus dan Spinazzola punya hubungan kuat. Kedua belah pihak sudah pernah bekerja sama dalam beberapa kesempatan, sebelum akhirnya Si Nyonya Tuan menjual bek kiri itu ke AS Roma pada 2019 lalu.

Di sisi lain, Juventus berpotensi kehilangan striker andalan, Dusan Vlahovic. Pemain Serbia itu diincar raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. 

Baca Juga

El Real ingin mengamankan striker 23 tahun itu di jendela transfer Januari 2024.

Laporan Defensa Central, mengatakan Dusan Vlahovic jadi salah satu opsi untuk gantikan Karim Benzema yang telah hengkang ke Arab Saudi.

Baca Juga

Vlahovic sebenarnya telah masuk radar Real Madrid sejak masih di Fiorentina. Namun tim asuhan Carlo Ancelotti belum mengambil keputusan hingga akhirnya dia merapat ke Juventus. 

Kini, Real Madrid mungkin mengajukan tawaran untuk Vlahovic, setelah target utama, Kylian Mbappe, enggan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

1. AC Milan Ketikung Chelsea

Penyerang Chelsea, Nicolas Jackson, di laga kontra Nottingham Forest. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Sementara itu, Inter Milan berencana menawarkan kontrak baru kepada gelandang veteran, Henrikh Mkhitaryan. Pasalnya, kontraknya akan berakhir musim ini.  

Meski berusia 34 tahun, Mkhitaryan selalu jadi pilihan utama di Strating XI. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, malah makin matang. 

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan akan menawari perpanjangan kontrak setahun atau hingga 2025. Klub optimistis pemain Armenia itu masih jadi bagian penting dari strategi pelatih Simone Inzaghi.

Mkhitaryan juga disebut masih nyaman berada di Inter dan kesepakatan baru seharusnya terlalu sulit untuk disetujui.

Baca Juga

Klub tetangga Inter Milan, AC Milan dilaporkan ketikung pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Rossoneri hampir mengamankan striker muda, Nicolas Jackson, tapi tiba-tiba raksasa Liga Inggris, Chelsea ikut dalam perburuan dan akhirnya berhasil memboyong pemain Senegal tersebut. 

Baca Juga

“Dia melakukannya dengan baik di Villarreal dan banyak tawaran berbeda datang,” kata agen Nicolas, Diomansy Kamara kepada USCatanzaroCalcioNews.

“Kami hampir menandatangani kontrak dengan Milan, tapi kemudian Chelsea datang dan kami malah pergi ke sana,” ujarnya.

Baca Juga

Nicolas Jackson membuat AC Milan dan Chelsea saling sikut setelan mencetak 13 gol dan 5 assist dalam 38 pertandingan untuk Villarreal musim lalu.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridChelseaAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini