x

Kocaknya Laga Persepolis vs Al Nassr: Ada Penonton Gaib, Lapangan Dikira Ladang

Rabu, 20 September 2023 15:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ada sejumlah kejadian menarik yang mewarnai pertemuan Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia dini hari WIB tadi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM - Ada sejumlah kejadian menarik yang mewarnai pertemuan Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia dini hari WIB tadi.

Cristiano Ronaldo menjadi daya tarik tersendiri di pertandingan ini. Bahkan, banyak suporter di Iran sampai ikut mengawal bus tim sampai ke bandara.

Baca Juga

Dari sejumlah rekaman video yang tersebar di media sosial, para penggemar berbondong-bondong menemani bus Al Nassr sepanjang perjalanan pulang menuju bandara.

Banyak dari mereka yang mengendarai sepeda motor dan tidak sedikit pula yang terlihat memakai jersey Al Nassr.

Namun terlepas dari itu, apa yang terjadi di venue pertandingan ternyata tidak kalah menarik. Salah satunya, banyak penonton gaib di lapangan.

Mereka adalah ‘penampakan’ rupa penonton yang terbuat dari kardus dan diletakkan di kursi-kursi tribun stadion.

Baca Juga

Pasalnya, penonton dari tim tuan rumah memang tidak diizinkan hadir di Stadion Azadi, Teheran, untuk laga Persepolis vs Al Nassr semalam.

Itu merupakan hukuman dari AFC untuk Persepolis buntut unggahan bernada ofensif mereka di media sosial beberapa waktu lalu.

Untuk menutup kekosongan kursi di tribun stadion, pihak klub pun membuat penonton gaib yang hanya ‘terbuat’ dari kardus.

Seolah menambah suasana aneh di venue pertandingan, para penonton gaib itu pun menjadi saksi bisu kekalahan Persepolis dari Al Nassr dengan skor 0-2.

Baca Juga

1. Hal Menggelikan Lainnya

Ada sejumlah kejadian menarik yang mewarnai pertemuan Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia dini hari WIB tadi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

Namun hal-hal aneh nan menggelikan di laga Liga Champions Asia antara Persepolis vs Al Nassr tidak berhenti di situ saja.

Kali ini, perihal rumputlah yang menjadi sorotan, terutama bagi tim tamu yang harus bermain di kandang lawan.

Baca Juga

Bahkan, kondisi rumput yang kurang baik di venue membuat para pemain Al Nassr bertanya-tanya, apakah tempat ini bisa dipakai untuk main bola?

Sebelum pertandingan dimulai, sempat beredar video yang menunjukkan kondisi lapangan stadion dengan pemandangan rumput yang kurang bagus.

Bahkan, para pemain Persepolis saja merasa malu karena harus menjamu tim besar seperti Al Nassr dengan venue seperti itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh winger Persepolis, Omid Alishah, seperti salah satunya diberitakan oleh Sportskeeda.

Baca Juga

“Kami malu menjamu tim sebesar Al Nassr dan para pemain bintangnya di lapangan yang seperti ini. Mereka bertanya, ini stadion atau ladang?

Meski begitu, baik Persepolis maupun Al Nassr bisa bernapas lega lantaran tidak ada satu pun pemain mereka yang mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak mencatatan namanya di papan skor semalam, begitu pula pemain-pemain bintang Al Nassr yang lain.

Dua gol Al Nassr tercipta dari Mohammed Qassem dan aksi bunuh diri pemain lawan. 

Baca Juga
Liga Champions AsiaAl NassrBola Internasional

Berita Terkini