x

Jadwal Asian Games 2023 Hari Ini: Indonesia U24 Siap Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 21 September 2023 07:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut jadwal sepak bola babak grup Asian Games 2023, di mana Timnas Indonesia bisa kembali membawa pulang tiga poin penuh.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal sepak bola babak grup Asian Games 2023, di mana Timnas Indonesia U24 bisa kembali membawa pulang tiga poin penuh.

Perhelatan Asian Games 2023 akan dilanjutkan hari ini, Kamis (21/09/23). Ada delapan pertandingan sepak bola menarik yang layak disimak.

Baca Juga

Salah satu laga pembuka untuk hari ini adalah pertandingan antara Timnas Chinese Taipei vs Timnas Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Timur Zhejiang Normal University.

Skuad Garuda Muda arahan Indra Sjafri sebelumnya berhasil menggilas Kirgistan dengan skor meyakinkan 2-0 lewat gol Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Dengan hasil tersebut, Indonesia menduduki peringkat dua Grup F di bawah Korea Utara yang sebelumnya mengalahkan Chinese Taipei, juga dengan skor 2-0.

Kalau pasukan Indra Sjafri itu berhasil memenangkan laga ini, mereka bisa melanjutkan tren positif dan berpeluang besar bergerak naik ke puncak klasemen Grup F.

Baca Juga

Timnas Indonesia jelas akan berjuang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya demi memperbesar peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Teknik bertahan dan counterattack yang sukses diterapkan saat melawan Kirgistan, mungkin bakal dipakai lagi saat menghadapi Chinese Taipei saat lawan menggempur.

Di sisi lain, pertarungan antara Timnas Mongolia vs Arab Saudi, Kuwait vs Bahrain, dan India vs Bangladesh juga akan terjadi di jam yang sama, yakni 15.00 WIB.

Kemudian, jadwal berlanjut ke 18.30 WIB, di mana akan berlansung empat pertandingan pula, yakni Thailand vs Korea Selatan, Myanmar vs China, Iran vs Vietnam, dan Kirgistan vs Korea Utara.

Baca Juga

1. Jadwal Asian Games 2023

Timnas Indonesia U-24.

Berikut jadwal sepak bola Asian Games 2023 hari ini, Kamis (21/09/23):

15.00 WIB

18.30 WIB

Indra SjafriAsian GamesTimnas IndonesiaChinese TaipeiBola Internasional

Berita Terkini