x

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei: Trio Maut Lini Depan

Kamis, 21 September 2023 11:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia U-24 jelang duel kontra Kirgistan di grup F Asian Games 2022 (19/09/23). (Foto: Naif Al'as/NOC Indonesia)

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-24 bakal menantang Chinese Taipei di pertandingan kedua babak penyisihan Grup F Asian Games 2022. Dalam laga ini, Indra Sjafri selaku pelatih diprediksi tetap mempertahankan skuat terbaik.

Timnas Indonesia U-24 dijadwalkan menghadapi Chinese Taipei pada Kamis (21/09/23) di Zhejiang Normal University Stadium. Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-24 membawa modal berharga.

Baca Juga

Sebab Rizky Ridho dan kolega meraih modal kemenangan di laga perdana saat menghadapi Kirgizstan. Seperti diketahui Timnas Indonesia U-24 menang dengan skor 2-0 atas Kirgizstan.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-24 dicetak oleh Ramai Rumakiek di menit 57 dan Hugo Samir di menit 90+2. Dengan kemenangan ini membuat Timnas Indonesia menempati puncak klasemen sementara Grup F.

Baca Juga

Sementara itu, di sisi lawan Chinese Taipei menelan kekalahan di laga perdana. Di mana mereka ditaklukkan Korea Utara dengan skor 0-2.

Saat menghadapi Chinese Taipei di laga nanti, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri diprediksi tetap mempertahankan skuat terbaik saat meraih kemenangan atas Kirgizstan.

Baca Juga

Di mana Indra Sjafri diprediksi tetap memainkan formasi (4-1-2-3). Di mana Ernando Ari tetap pada posisi penjaga gawang ditemani oleh empat penggawa lini belakang. 

Di mana dua tower tinggi Timnas Indonesia Rizky Ridho dan Andy Setyo akan tetap bersama di jantung pertahanan Timnas Indonesia ditunjang oleh Robi Darwis di sisi kanan dan Mohammad Haykal di sisi kiri.

Baca Juga

1. Trio Egy Maulana Vikri, Titan Agung, Ramai Rumakiek

Aksi Syahrian Abimanyu di laga grup F Asian Games 2022 antara Timnas Indonesia U-23 vs Kirgistan. (Foto: Naif Al'as/NOC Indonesia)

Sementara Rachmat Irianto akan di-plot sebaga jangkar menjaga kestabilan pertahanan Timnas Indonesia. Di depan Rachmat Irianto ada duet Muhammad Taufany dan Syahrian Abimanyu yang menjadi otak serangan Timnas Indonesia U-24.

Maju pada lini depan, Egy Maulana Vikri akan menyisir sisi kanan dan Ramai Rumakiek menyisir sisi kiri serangan Timnas Indonesia. Titan Agung akan menjadi striker tengah untuk melengkapi Egy dan Ramai Rumakiek.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Chines Taipei 

Timnas Indonesia U-24 (4-1-2-3): Ernando Ari Sutaryadi; Robi Darwis, Rizky Ridho, Andy Setyo, Mohammad Haykal; Rachmat Irianto; Muhammad Taufan Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Titan Agung, Ramai Rumakiek.

Pelatih: Indra Sjafri.

Chinese TaipeiAsian Games 2022Timnas Indonesia U-24

Berita Terkini