x

Mental Juara! Yunus Musah Ngamuk ke Skuad Liga Champions AC Milan Dikala Pulisic Nyantai

Kamis, 21 September 2023 15:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Yunus Musah ngamuk ke skuad Liga Champions AC Milan kala Chrisitan Pulisic malah bersantai setelah gagal menang melawan Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Yunus Musah ngamuk ke skuad Liga Champions AC Milan kala Chrisitan Pulisic malah bersantai setelah gagal menang melawan Newcastle United.

Sebagaimana diketahui, AC Milan bermain imbang 0-0 kontra Newcastle United dalam partai perdana Liga Champions di San Siro pada Rabu (20/09/23) lalu.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan mencetak 25 tembakan yang mana 9 tendangan itu tepat sasaran, tetapi tak ada gol yang masuk ke gawang The Magpies.

Oleh sebab itu, Yunus Musah, ngamuk karena Rossoneri gagal mencetak gol di kandang sendiri yang mana sudah seharusnya mereka wajib menang.

“Ada banyak kemarahan karena gagal menjaringkan gol dalam sebuah pertandingan seperti ini, padahal kami harus menang bermain di kandang,” ungkap Yunus Musah kepada Sky Italia.

Walaupun kecewa dengan hasil imbang kontra Newcastle, Musah yang sudah memainkan laga ketiganya musim ini menikmati waktunya di Milan sejauh ini.

Baca Juga

“Saya harus lebih banyak belajar dan bekerja keras demi mendapatkan tempat (di tim). Saya seallu mencoba siap untuk bermain,” sambungnya.

“Kemudian, jika (Stefano) Pioli memberikan saya kesempatan untuk bermain, saya akan menjawabnya,” sambung penyerang asal Amerika Serikat itu.

“Saya merasa senang sejak hari pertama tiba di sini, menyenangkan bisa bermain di klub ini. Saya tak lama-lama untuk memilih Italia (sebagai pelabuhan baru).”

Sementara Yunus Musah "ngamuk-ngamuk" karena AC Milan gagal menang di Liga Champions, Christian Pulisic malah nyantai.

Baca Juga

1. Pulisic Punya Alasan Tetap Santai

Selebrasi pemain AC Milan, Christian Pulisic usai mencetak gol pertama ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Christian Pulisic tampaknya berbeda dari Yunus Musah yang mana sang pemain tampak santai saja setelah AC Milan gagal menang di Liga Champions kontra Newcastle United.

AC Milan sendiri sebelumnya sudah menelan pil pahit kala dipermalukan Inter Milan 5-1 pada Sabtu (16/09/23) di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Hanya saja, Rossoneri gagal memetik angka penuh ketika melawan Newcastle United dalam misi kebangkitan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Menariknya, Pulisic tampak nyantai saja lantaran sang pemain memiliki alasan yang berdasar, yaitu Tim Merah Hitam sudah bermain dengan baik walaupun hasil akhirnya kurang memuaskan.

“Pertandingan positif, kami mencatatkan banyak tembakan tepat sasaran, tetapi kami tak mampu mencetak gol,” buka Christian Pulisic.

“Pertandingan selalu sulit, Anda juga harus tahu bagaiman cara menangani kekalahan. Anda bakal punya laga berikutnya untuk membuktikan kelayakan Anda untuk mencoba memperoleh kemenangan.”

Baca Juga

“Walaupun demikian,(tim) tampil dengan ciamik hari ini sehingga kami harus terus melanjutkan (tren positif), seperti ini.”

Selain itu, mantan penggawa Chelsea itu juga mengungkapkan alasan mengapa Milan gagal menang melawan Newcastle karena The Magpies merupakan lawan yang alot.

“Saya sudah menghadapi Newcastle (beberapa kali saat masih membela Chelsea), mereka adalah tim yang kuat dan laga Liga Champions tadi merupakan pertandingan yang menyenangkan,” tutup Christian Pulisic.

Bangkit atau tidaknya AC Milan selanjutnya akan diuji dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023/2024 melawan Hellas Verona, Sabtu (23/09/23) pukul 20.00 WIB di San Siro.

Baca Juga
Liga ChampionsAC MilanChristian PulisicBerita Liga Champions EropaYunus Musah

Berita Terkini