x

Bintang Andalan AC Milan Rafael Leao Dilaporkan Sepakat Gabung Liverpool

Jumat, 22 September 2023 00:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain AC Milan, Rafael Leao, dilaporkan tidak keberatan untuk gabung klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, atau Real Madrid, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan, Rafael Leao, dilaporkan tidak keberatan untuk gabung klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, atau Real Madrid, di bursa transfer.

Liverpool dan Real Madrid baru-baru ini dikabarkan membidik penyerang AC Milan yang bernama Rafael Leao. Untuk Liverpool, Leao bakal jadi pengganti Mohamed Salah.

Baca Juga

Media Football 365 menyebutkan bahwa Leao tidak akan keberatan untuk hengkang dari San Siro asalkan tawaran yang datang bisa sesuai.

"Disebutkan bahwa Leao 'tidak akan menolak' Liverpool atau Real Madrid, tapi penawaran yang pantas dibutuhkan untuk membujuk pihak Milan," tulis media tersebut.

Artinya, sang pemain bersedia gabung ke salah satu klub peminat. Namun, kedua klub itu harus bisa membujuk AC Milan agar melepas Leao.

Berdasarkan Transfermarkt, Leao memiliki nilai jual setinggi 90 juta euro. Namun, Milan atau Rossoneri dikabarkan meminta tebusan 150 juta euro.

Baca Juga

Baik Liverpool maupun Madrid harus mempersiapkan dana sebanyak itu kalau memang serius memenangkan perebutan Leao di bursa transfer musim panas 2024.

Mohamed Salah sendiri sampai sekarang masih terus menjadi bidikan klub Arab Saudi, Al Ittihad. Sehingga, besar kemungkinan sang 'Raja Mesir' meninggalkan Anfield tahun depan.

Sebenarnya, Liverpool atau The Reds terlebih dulu membidik Rodrygo dari Real Madrid untuk menggantikan Mohamed Salah.

Namun, sekarang mereka dikaitkan dengan Rafael Leao. Bisa jadi peran Leao di sini hanya sebagai alternatif kalau gagal mendapatkan Rodrygo.

Baca Juga

1. Liverpool Juga Masih Dikaitkan dengan Federico Chiesa

Juventus dikabarkan masih terbuka untuk membuang Federico Chiesa ke Liverpool atau Manchester United.

Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu santer dikaitkan dengan winger Juventus yang bernama Federico Chiesa.

Ternyata, sampai sekarang sosok Chiesa masih menjadi salah satu incaran mereka untuk menggantikan posisi Mohamed Salah.

Baca Juga

Pelatih Juventus yang bernama Massimiliano Allegri sudah bersedia mengandalkan Chiesa dan menduetkannya dengan Dusan Vlahovic di lini serang.

Bahkan, Allegri juga mencoba membangun chemistry keduanya agar kerjasama antara Chiesa dan Vlahovic bisa meningkat saat menggempur lawan.

Namun, Caught Offside menilai bahwa Juventus atau Bianconeri masih tetap terbuka untuk membuang Chiesa di bursa transfer 2024.

Liverpool masih dikaitkan dengannya meski tidak sesanter saat musim panas 2023. Hanya saja, kali ini mereka mendapatkan pesaing baru.

Baca Juga

Manchester United juga dikabarkan sedang meminati Federico Chiesa di Januari 2024 untuk menggantikan posisi Jadon Sancho.

Sancho belakangan ini dirumorkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Erik ten Hag, yang membuatnya berpotensi hengkang dari Old Trafford.

Sehingga, Manchester United butuh mencari pengganti Sancho mulai sekarang. Ternyata, perhatian mereka tertuju pada Federico Chiesa.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolAC MilanJuventusMohamed SalahLiga InggrisRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini