x

Deltras FC Fasilitasi Suporter Pelajar Nonton Pertandingan Liga 2 Lawan Gresik United

Jumat, 22 September 2023 11:00 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Deltamania merayakan kembali bergulirnya kompetisi Liga 2.

INDOSPORT.COM - Tiket pertandingan Liga 2 Indonesia 2023/24 yang mempertemukan Deltras FC vs Gresik United sudah resmi dijual. Panpel menyediakan 8.000 lembar.

Panitia penyelenggara Deltras telah mengumumkan jumlah tiket yang dijual dalam laga kandang perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo  melawan Gresik United, Minggu (24/9/23).

Baca Juga

Mereka menyediakan tiket laga kandang perdana sebanyak 8.000 lembar. Jumlah ini sudah termasuk tiga kategori yang telah disediakan, di antaranya VIP atau Utama, Ekonomi, dan pelajar.

Ketua Panpel Deltras FC, Ibnu Hambal, menjelaskan, harga tiket masing-masing kategori adalah VIP Rp75.000, Ekonomi (Rp30.000), pelajar (Rp 25.000).

“Kami sudah mempersiapkan tiket sebanyak 8.000 tiket untuk Delta mania,” kata Ibnu Hambal kepada awak media, Kamis (21/9/23).

Sementara itu, Deltras FC belum mengumumkan penjualan tiket kepada publik di akun Instagram resmi klub. Mereka masih terus melakukan persiapan menghadapi Gresik United karena kemenangan tentu menjadi harga mati.

Baca Juga

The Lobster pada dua pertandingan terakhir hanya berhasil meraih dua poin menyusul imbang melawan PSCS Cilacap dan Persekat Tegal. Hasil tersebut menempatkan Deltras FC pada urutan ke-3 dengan koleksi dua poin.

Di sisi lain, panpel Deltras FC mengumumkan pertama kalinya menyediakan tiket pelajar untuk laga melawan Gresik United. Syaratnya adalah wajib menunjukkan kartu pelajar ketika membeli.

“Yang menarik musim ini ada tiket untuk pelajar dan kami memfasilitasi para pelajar untuk melihat pertandingan,” kata Ibnu Hambal.

Suporter pelajar ini nantinya bakal ditempatkan panpel Deltras FC pada tribun khusus pelajar yang ada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Baca Juga

Selain mengumumkan besaran harga tiket laga sesuai kategori, panpel Deltras FC juga sudah menentukan lokasi pembeliannya.

Ibnu menjelaskan, tiket laga Deltras FC vs Gresik United di loket Gelora Delta Sidoarjo dan Coffee Break Jalan Diponegoro Sidoarjo, Minggu (24/9/23).

Sedangkan untuk Minggu-nya, suporter bisa membeli di Coffee Break. Delta Mania juga bisa menukarkan tiket di tempat yang sama mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga
SuporterGresik UnitedLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Deltras FC

Berita Terkini